Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9: Badai Cidera Hantam Liverpool, Pertarungan Spurs vs Man City

Badai cedera yang sedang melanda Liverpool pada awal musim ini menjadi ujian berat yang harus dihadapi oleh Jurgen Klopp jelang lawan Leicester City.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk meninggalkan lapangan karena cedera saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Oktober 2020. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kompetisi Liga Inggris yang telah memasuki pekan kesembilan akan kembali bergulir akhir pekan ini, dimana duel Newcastle lawan Chelsea jadi laga pembuka.

Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan akan menjamu Leicester City di Stadion Anfield, markas tim besutan Jurgen Klopp.

Meskipun berstatus sebagai tim tuan rumah, Liverpool sedang dihantam permasalahan pelik berupa badai cedera jelang laga tersebut.

Baca juga: Rontoknya The Class of 92 Manchester United, Scholes Akui Hancur Ditinggal Hengkang Nicky Butt

Sementara itu, duel yang paling dinantikan pada pekan kesembilan yakni laga yang mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Manchester City.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester City akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB.

Hadapi Leicester City, Badai Cidera Hantam Pasukan Liverpool

Badai cedera yang sedang melanda Liverpool pada awal musim ini menjadi ujian berat yang harus dihadapi oleh Jurgen Klopp.

Bagaimana tidak, berbagai permasalahan cedera menimpa para punggawa Liverpool pada awal musim 2020/2021.

Sektor pertahanan menjadi titik paling krusial dimana banyak pemain andalan Liverpool yang harus absen dalam beberapa pertandingan kedepannya.

Setelah Virgil van Dijk menderita cedera parah ketika insiden berbenturan dengan Jordan Pickford pada derby Merseyside, pekan kelima Liga Inggris.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved