Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris - saat Arteta Sudah Menangkan 2 Gelar, Arsenal Jauh dari Kata Sempurna

Pengakuan Mikel Arteta, pelatih Arsenal yang sudah memenangkan dua gelar di musim pertamanya, namun Meriam London masih jauh dari kata sempurna.

Catherine Ivill / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris - Pelatih kepala Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta memegang trofi pemenang saat tim merayakan kemenangan setelah pertandingan final Piala FA Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Wembley di London, pada 1 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. Catherine Ivill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 9, live Mola TV, Arsenal akan menjamu ke markas Leeds United, di Elland Road Stadium, Minggu (22/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kalau tim binaannya masih sangat jauh dari kata sempurna.

Arsenal memang sudah jauh lebih baik sejak ditangani oleh Mikel Arteta.

Hal tersebut dapat dilihat dari penampilan Arsenal yang mulai konsisten.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Leeds United vs Arsenal di Mola TV

Baca juga: Jadwal Leeds vs Arsenal Liga Inggris: Susul Mohamed Salah, Elneny Dinyatakan Positif Covid-19

Dua trofi yang diraih Arsenal beberapa bulan terakhir juga menjadi bukti nyata dari membaiknya performa tim berjuluk The Gunners itu setelah diarsiteki Arteta.

Seperti diketahui, Arsenal telah memenangi dua trofi selama dilatih oleh Arteta.

Kedua trofi itu adalah Piala FA 2019-2020 dan juga Community Shield 2020.

Kendati demikian, Arteta masih merasa kalau tim asuhannya masih belum sempurna, bahkan jauh dari kata tersebut.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 5-4 dalam adu penalti setelah bermain imbang 1- 1 dalam waktu normal.
ANDREW COULDRIDGE / POOL / AFP
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Wembley di London utara pada 29 Agustus 2020. Arsenal memenangkan pertandingan 5-4 dalam adu penalti setelah bermain imbang 1- 1 dalam waktu normal. ANDREW COULDRIDGE / POOL / AFP (ANDREW COULDRIDGE / POOL / AFP)

"Kami berada dalam perjalanan panjang untuk menjadi sempurna," ucap Arteta seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Itu bagian dari proses. Hasilnya harus segera dan tantangan yang kami hadapi dengan klub yang kami wakili adalah kami harus menang secepat mungkin di setiap pertandingan serta di setiap kompetisi."

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved