Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris, Leeds vs Arsenal: Arteta Singgung Pentingnya Dukungan Suporter di Stadion

Jadwal Liga Inggris Leeds United vs Arsenal, pada Minggu (22/11). Pelatih tim tamu Mikel Arteta membahas pentingnya dukungan suporter di stadion.

BEN STANSALL / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris pekan kesembilan antara Leeds United vs Arsenal - Manajer tim utama Spanyol Arsenal Mikel Arteta bereaksi di pinggir lapangan selama pertandingan Fulham dan Arsenal di Craven Cottage, London pada 12 September 2020. BEN STANSALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris antara tim promosi Leeds United vs Arsenal wakil asal London, tersedia dalam artikel ini.

Liga Inggris memasuki pekan kesembilan yang menyajikan pertandingan Leeds United vs Arsenal, pada Minggu (22/11/2020) malam.

Duel seru Leeds United vs Arsenal berlangsung di Elland Road, mulai pukul 23.30 wib Live Mola TV.

Jelang menghadapi tim promosi Leeds United, pelatih Arsenal Mikel Arteta menyinggung pentingnya kehadiran suporter.

Baca juga: Jelang Manchester United vs West Brom, Liga Inggris, De Gea Bicara Kebahagiaannya di MU

Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta bereaksi di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 19 September 2020. AKAN OLIVER / POOL / AFP
Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta bereaksi di pinggir lapangan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan West Ham United di Stadion Emirates di London pada 19 September 2020. AKAN OLIVER / POOL / AFP (AKAN OLIVER / POOL / AFP)

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Tottenham Hotspur vs Manchester City Liga Inggris, Akses Mola TV di Sini

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Newcastle United vs Chelsea Liga Inggris, Akses Link Mola TV di Sini

Mikel Arteta menilai ketidakhadiran suporter untuk mendukung langsung ke stadion dapat mempengaruhi semangat sebuah tim.

Ia pun lantas coba menguraikan situasi saat timnya Arsenal berhasil mempermalukan Manchester United di kandangnya Old Trafford.

Arsenal berhasil mempecundangi Manchester United pada pekan 7 Liga Inggris yang berakhir kemenangan dengan skor tipis 0-1.

Kemenangan di kandang Setan Merah ini menurut Arteta kurang sempurna lantaran keadaan stadio yang sunyi tanpa hingar bingar suara suporter secara langsung.

"Ini jelas memengaruhi para pemain. Sekarang, misalnya dengan penguncian: Anda menang di Old Trafford, Anda merasa bersemangat, adrenalin Anda sangat tinggi, Anda pulang dan ingin merayakannya, Anda ingin melakukan sesuatu." kata Arteta dilansir laman resmi Arsenal.

"Dan Anda pulang saja, sendiri - beberapa pemain hidup sendiri - dan Anda pulang, duduk di sofa, dan hanya itu."

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved