Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming TV Online Manchester United vs West Brom Liga Inggris, Akses Mola TV di Sini

Live streaming Liga Inggris antara Manchester United vs West Brom yang tayang di Mola TV, pada Minggu (22/11) dini hari pukul 03.00 wib Live Mola Tv.

CARL RECINE / POOL / AFP
Live Streaming Manchester United vs West Brom - Pemain tengah Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Mola TV menyajikan pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Brom tersedia dalam artikel ini.

Pekan kesembilan Liga Inggris mempertemukan Manchester United vs West Brom, pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Pertandingan Manchester United vs West Brom berlangsung di Old Trafford Stadium, mulai pukul 03.00 wib Live Mola TV.

Baca juga: Jelang Tottenham vs Manchester City Liga Inggris, Julukan Anyar Mourinho, tak Lagi The Special One!

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Live Mola TV, MU vs West Brom, Peluang Alex Telles Tampil Gantikan Luke Shaw

Baca juga: LIVE Streaming Leeds United vs Arsenal Liga Inggris di Mola TV

Jelang menghadapi West Brom, Bruno Fernandes berbicara sebuah kehormatan setelah pernah dipilih sebagai kapten Manchester United.

Kesempatan menjadi kapten Manchester United didapatkan Bruno Fernandes saat menghadapi PSG di fase grup H Liga Champions, beberapa waktu waktu.

Pemain berposisi gelandang tersebut merasa bahagia antaran selain terwujud bermain di klub impin dan dapat berkesempatan menjadi klub berjuluk Setan Merah ini.

Dalam laga yang dipimpin gelandang andalan Portugal tersebut, Manchester United berhasil membekuk tuan rumah PSG dengan skor tipis 1-2.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - saat Arteta Sudah Menangkan 2 Gelar, Arsenal Jauh dari Kata Sempurna

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 9 - Kevin Phillips: Kombinasi Ross Barkley-Jack Grealish Fantastis

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kekhawatiran Bale Tertular Virus Covid-19

“Impian pertama adalah bermain untuk klub, dan setelah itu bermain untuk klub sebagai kapten, itu suatu kehormatan," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman Manchester United.

Pemain yang mengenakan nomor 18 ini juga menyinggung terkait memimpin sebuah tim bukan berarti harus menjabat sebagai kapten.

“Anda bisa menjadi pemimpin tanpa menjadi kapten. Begitulah cara Anda menjalani hidup Anda."

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved