Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Manchester City Liga Inggris: Mourinho Singgung Klasemen, Spurs Lebih Baik?

Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City diwarnai dengan singgungan Mourinho terhadap posisi klasemen semntara.

MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Prediksi Tottenham vs Manchester City - Pelatih kepala Portugis Tottenham Hotspur Jose Mourinho (kiri) berbicara dengan striker Korea Selatan Tottenham Hotspur Son Heung-Min (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Tottenham Hotspur di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada Oktober 26, 2020. Tottenham memenangkan pertandingan 1-0. MICHAEL REGAN / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi pertandingan lanjutan pekan kesembilan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester City tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City berlangsung pada Minggu (22/11/2020) dini hari pukul 00.30 wib Live Mola TV.

Jelang pertandingan, pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho sempat menyinggung posisi dalam klasemen Liga Inggris.

Posisi dalam klasemen Liga Inggris saat ini, Tottenham Hotspur diketahui masih lebih baik dibandingkan lawan yang akan dihadapinya.

Baca juga: Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea Liga Inggris, Live Mola TV: Upaya The Blues Jaga Tren Kemenangan

Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1.
JOHN WALTON / POOL / AFP
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (kanan) berjabat tangan dengan gelandang Tottenham Hotspurs Welsh Gareth Bale (kiri) di akhir pertandingan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 1 November 2020. Bale mencetak gol kemenangan dan Tottenham menang 2-1. JOHN WALTON / POOL / AFP (JOHN WALTON / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Manchester United vs West Brom: Solskjaer Tanggapi Situasi Sulit Pogba di MU

Baca juga: PREDIKSI Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Liga Inggris, Rashford Siap Tampil

Tottenham Hotspur kini menempati urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan Manchester City calon lawannya masih berkutat di urutan 10 yang terpaut 5 poin dari The Lilywhites (julukan -Tottenham Hotspur).

Berkaca pada perolehan di papan klasemen, pasukan Jose Mourinho dapat dikatakan untuk saat ini masih lebih mujur dibandingan dari klub dengan julukan The Citizens ini.

Meskipun Tottenham berada di atas The Citizens, Jose Mourinho memilih tak jumawa.

Ia pun tetap memuji kualitas Manchester City pada musim ini yang sudah sangat berubah dibandingkan musim lalu.

“Kami adalah tim yang lebih baik, dan City juga. Ini satu tahun lagi Pep, satu tahun lagi para pemain ini bekerja dengan pelatih yang fantastis."

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved