Breaking News:

Ricky Yacobi Meninggal Dunia

Vennard Hutabarat Melihat Bola Mata Ricky Yacobi Sudah Berubah Seperti Memutih

Vennard Hutabarat tak menyangka sosok Ricky Yacobi yang telah dianggap olehnya sebagai abang sendiri berpulang kepangkuan yang kuasa.

wartakotalive
Vennard Hutabarat Sempat Usulkan Ricky Yacobi Pakai Ring 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vennard Hutabarat tak menyangka sosok Ricky Yacobi yang telah dianggap olehnya sebagai abang sendiri berpulang kepangkuan yang kuasa.

Bermain satu tim di trofeo Medan Selection, Lapangan A Gelora Senayan, Vennard bersama dengan Rikcy saat pemanasan. Keduanya melakukan passing bola sekira pukul 8.30 WIB.

"Bang Ricky tiba lebih awal di lapangan. Mungkin jam 4 atau jam 5 beliau sudah berangkat dari rumah. Tapi kondisinya baik-baik saja," ucapnya, Sabtu (21/11/2020).

Bermain di pertandingan kedua, Rikcy lantas mencetak gol.

Vennard pun menghampiri dan seperti biasanya, memberikan ucapan selamat serta memeluk Ricky.

"Saat saya peluk, saya melihat bola mata bang Ricky udah berubah, tidak normal lagi, seperti memutih. Tiba-tiba beliau jatuh, disitu saya langsung panggil yang lain. Saat pertolongan pertama, saya udah tidak sanggup melihat. Saya menangis karena situasi yang sama pernah saya lihat," ucapnya, Sabtu (21/11/2020).

Saat pertolongan pertama dilakukan, Ricky pun sempat tersadar dan terbatuk. Mereka mencoba menghubungi ambulance, namun karena darurat, Ricky pun dibawa ke rumah sakit AL. Mintoharjo, Jakarta menggunakan mobil pribadi.

Para peziarah saat mengikuti prosesi pemakaman sang legenda sepakbola Indonesia, Ricky Yacobi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).
Para peziarah saat mengikuti prosesi pemakaman sang legenda sepakbola Indonesia, Ricky Yacobi di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Vennard mengatakan dirinya tak ikut ke rumah sakit.

Namun, hanya berselang 40 menitan, kabar duka pun datang.

Apa yang ditakutkan oleh Vennard benar terjadi. Sosok seorang abang berpulang kepangkuan yang kuasa. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved