Breaking News:

Gustur Cahyo Putro: Selamat Ulang Tahun Sahabatku Syahrul Trisna Fadillah

Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro berbicara tentang sosok pribadi salah satu sahabatnya yaitu Syahrul Trisna Fadillah.

TribunnewsBogor.com
Gustur Cahyo Putro saat berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro berbicara tentang sosok pribadi salah satu sahabatnya yaitu Syahrul Trisna Fadillah.

Pembicaraan Gustur itu tak terlepas lantaran penjaga gawang tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-25.

Menurut Gustur, Syahrul merupakan sahabat yang baik dan dapat bergaul dengan siapa saja.

Gustur Cahyo Putro saat merayakan Lebaran 1441 H
Gustur Cahyo Putro saat merayakan Lebaran 1441 H (dok pribadi)

Lebih lanjut, Gustur mengatakan bahwa Syahrul juga merupakan seorang pujangga cinta.

"Menurut saya, Syahrul sosok pribadi yang bekerja keras, humoris dan selalu peduli dengan teman. Dia tidak pernah membeda-bedakan teman. Dia pribadinya sangat bagus, walaupun agak bucin," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (26/11/2020).

Sementara itu, Gustur juga mendoakan agar sahabatnya dapat meraih sukses dalam karirnya baik di sepak bola maupun di Kemiliteran.

"Tentunya selamat ulang tahun untuk Syahrul Trisna Fadillah salah satu sahabat saya, satu leting saya, teman perjuangan saya," paparnya.

Gustur Cahyo Putro
Gustur Cahyo Putro (TribunnewsBogor.com)

"Semoga bertambahnya umur ini menjadi pribadi yang lebih dewasa, segera menikah, lancar karir sepak bola, dan TNI, serta segala doa, cita apa yang diharapkan segera terwujud. Amin," sambungnya.

Selain itu, Persikabo 1973 merupakan salah satu tim yang sudah kembal menggelar latihan sejak jauh hari meski Liga 1 2020 bergulir Februari 2021 mendatang.

Tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman itu kembali memulai latihan sejak 11 Nopember 2020 di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved