Breaking News:

Liverpool Dapat Satu Kabar Bagus Jelang Lawan Brighton di Liga Inggris

Liverpool mendapat kabar baik setelah kapten Jordan Henderson dikabarkan siap tampil melawan Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Mohamed Salah (kiri) Liverpool, Jordan Henderson (tengah) dan Trent Alexander-Arnold (kanan) bersiap untuk melakukan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 November 2020. Shaun Botterill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool mendapat kabar baik setelah kapten Jordan Henderson dikabarkan siap tampil melawan Brighton & Hove Albion pada Liga Inggris.

Liverpool mendapatkan motivasi tambahan usai Jordan Henderson bergabung ke sesi latihan jelang lawan Brighton pada Liga Inggris.

Kehadiran Jordan Henderson memberikan kabar positif kepada Jurgen Klopp di tengah badai cedera di Liverpool.

Liverpool sendiri saat ini memang tengah diterpa badai cedera setelah jeda internasional.

Pilar andalan Liverpool seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Trent Alexander-Arnold terpaksa absen dari barisan pertahanan Liverpool karena cedera.

Lini tengah The Reds juga bermasalah karena Naby Keita dan Thiago Alcantara juga harus menepi.

Hal itu membuat Juergen Klopp hanya memiliki opsi memilih pemain seperti James Milner, Georginio Wijnaldum, dan bintang muda Curtis Jones.

Kondisi skuad yang tidak ideal menjadi salah satu penyebab Liverpool kalah 0-2 dari Atalanta dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2020).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

 
Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved