Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Klasemen Liga Inggris, Spurs Nyaman di Puncak, MU ke 8 Besar, Arsenal Dekati Zona Merah

Hasil Liga Inggris lengkap dan klasemen usai laga pekan 10 tadi malam, Manchester United merangsak naik ke posisi 7, Tottenham nyaman di puncak.

NEIL HALL / POOL / AFP
HASIL Klasemen Liga Inggris, Spurs Nyaman di Puncak, MU ke 8 Besar - Gelandang Argentina Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso (kanan) bereaksi dengan kiper Prancis Tottenham Hotspur, Hugo Lloris (tengah) setelah peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 21 November 2020 . NEIL HALL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM -  Hasil liga Inggris pekan 10 dan klasemen terbaru setelah laga Arsenal vs Wolves di Emirates Stadium, Senin (30/11/2020) dini hari WIB.

Dalam pekan 10 Liga Inggris, Manchester United mendapat hasil cemerlang dengan cara menang comeback pada pertandingan tandang saat melawan Southampton.

Berlangsung di Old Trafford Stadium, Southampton sebenarnya unggul lebih dulu lewat Jan Bednarek (23') dan James Ward-Prowse (34').

Kemudian pada babak kedua Manchester United melakukan come back lewat gol Bruno Fernandes (60') dan brace Edinson Cavani (74', 90+3').

Striker Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani (kanan) merayakan gol kedua mereka dengan bek Manchester United Swedia Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020.
Striker Manchester United asal Uruguay, Edinson Cavani (kanan) merayakan gol kedua mereka dengan bek Manchester United Swedia Victor Lindelof selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Kondisi De Gea Setelah Jadi Korban Kemenangan Manchester United Atas Southampton

Baca juga: FAKTA Come Back Man United Atas Southampton Liga Inggris: Cavani Samai Rekor Solskjaer Tahun 1999

Kemenangan ini membuat Manchester United naik ke urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Adapun bagi Southampton masih tertahan di peringkat kelima yang unggul satu poin dari Manchester United.

Kemudian pada tempat yang lain terjadi perbedaan nasib antara dua klub berasal dari London.

Bisa dilihat seperti Arsenal yang keok di kandangnya sendiri Emirates Stadium keok dengan skor tipis 1-2.

Pertandingan berjalan seimbang antara kedua tim dengan perbandingan penguasaan bola Arsenal 53 persen dan Wolves 47 persen.

Akan tetapi, Wolves tampil lebih efektif karena sukses melepaskan 11 tembakan dengan 5 di antaranya mengarah tepat ke gawang Arsenal.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved