Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris, Kondisi De Gea Setelah Jadi Korban Kemenangan Manchester United Atas Southampton

Hasil Liga Inggris pekan ke-10 diwarnai dengan cederanya David De Gea setelah bermain 45 menit dalam kemenangan Manchester United atas Southampton.

MIKE HEWITT / POOL / AFP
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kanan) menerima perawatan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris yang diwarnai dengan cederanya David De Gea dalam kemenangan Manchester United atas Southampton.

Manchester United meraih kemenangan dramatis dengan cara come back atas tuan rumah Southampton yang berakhir 2-3, pada Minggu (29/11/2020).

Berlangsung di St. Mary's Stadium, pasukan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya mengalami ketertinggalan dua gol di babak pertama.

MU tertinggal dua gol di babak pertama setelah lesakan gol Jan Bednarek dan James Ward Prowse membuat Southampton unggul.

Baca juga: FAKTA Hasil Imbang Chelsea vs Tottenham: Rekor Tandang Apik Spurs di Liga Inggris Musim Ini

Gelandang Inggris Southampton James Ward-Prowse (3R) menyaksikan tendangan bebasnya mengalahkan kiper Spanyol Manchester United David de Gea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020.
Gelandang Inggris Southampton James Ward-Prowse (3R) menyaksikan tendangan bebasnya mengalahkan kiper Spanyol Manchester United David de Gea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (MIKE HEWITT / POOL / AFP)

Baca juga: FAKTA Come Back Man United Atas Southampton Liga Inggris: Cavani Samai Rekor Solskjaer Tahun 1999

Baca juga: Hasil Chelsea vs Tottenham Liga Inggris, Spurs Bawa Pulang Satu Poin dari Stamford Bridge

Namun Manchester United membalikan keadaan atau come back dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu babak kedua selama 45 menit.

Kemenangan come back Manchester United tak lain kontribusi brace Edinson Cavani dan gol Bruno Fernandes.

Kemenangan Manchester United harus diwarnai dengan kabar malang yang menimpa sang kiper andalan David De Gea.

David De Gea dalam pertandingan ini diketahui tidak bisa melanjutkan babak kedua dan digantikan oleh Dean Henderson.

Penjaga gawang asal Spanyol ini sebenarnya sudah terlihat mengalami cedera sejak mencoba menggagalkan gol kedua Southampton yang diawali tendangan.

Akibat usaha De Gea menghalau tembakan James Ward-Prowse, ia pun harus rela lututnya tertabarak tiang.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved