Breaking News:

Liga 1

Gelandang Bhayangkara Solo FC Lamar Selebgram Asal Aceh Cut Putri Balqis

Ichsan sapaan akrabnya, akhirnya resmi meminang gadis cantik asal Aceh, Cut Putri Balqis. Balqis sendiri dikatakan Ichsan merupakan teman sekolah

Dok: pribadi
Gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan resmi melamar selebgram cantik asal Aceh, Cut Putri Balqis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ada kabar bahagia dari gelandang Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan di tengah mandeknya kompetisi Liga 1 2020.

Ichsan sapaan akrabnya, akhirnya resmi meminang gadis cantik asal Aceh, Cut Putri Balqis. Balqis sendiri dikatakan Ichsan merupakan teman sekolah saat di SMA.

Mereka kembali dipertemukan dan mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2020. Akhir November ini, mereka sepakat untuk membawa hubungan ini lebih serius yang dibuktikan dengan prosesi lamaran.

Baca juga: Tunggu Liga 1 Bergulir, Pilar Bhayangkara FC Ini Berencana Nikahi Wanita Cantik Asal Aceh Ini

Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan saat ditemui setelah menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Iya, Alhamdulillah sudah tunangan. Dia itu tadinya teman saya di SMA 1. Terus mulai dekat lagi pas awal pandemi, awal tahun ini lah belum ada satu tahun. Kami memang sudah saling kenal tapi baru dekat lagi,” cerita Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Selasa (1/12/2020).

Lebih lanjut, Ichsan membeberkan keseriusannya dengan Balqis karena selebgram cantik asal Aceh itu sangat pengertian dan penyabar sehingga membuat dirinya yakin untuk melamarnya.

Baca juga: Bhayangkara FC Resmi Bermarkas di Stadion Manahan, Nama Berganti Jadi Bhayangkara Solo FC

Untuk acara pernikahan, Ichsan merencanakan setelah Liga 1 2020/2021 rampung digelar. Bila menilik dari jadwal PT LIB sebelumnya, Liga 1 2020/2021 bakal rampung pada pertengahan 2021.

“Kalau ditanya kenapa ya selain cantik, dia juga itu orangnya sabar ya. Terus juga kalau di sini kan tidak baik kalau pacaran lama-lama. Jadi Ichsan memang niatnya serius, makanya lamaran dulu sekarang,” kata pemain yang pernah membela Timnas Indonesia tersebut.

Baca juga: Alasan Bhayangkara FC Pindah ke Solo dan Berganti Nama

“Rencana nikah Insya Allah habis Liga 1 tahun depan,” pungkasnya.

Ichsan sendiri kini masih berada di kampung halamannya di Bireuen, Aceh. Ia baru akan bergabung dengan Bhayangkara Solo FC pada pertengahan Desember 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved