Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Real Madrid Bisa Tak Lolos Babak 16 Besar, Zidane: Ini Laga Final

Hasil Liga Champions, Real Madrid berpeluang untuk tak lolos ke babak 16 besar, Zidane sebut timnya hanya memiliki satu tarikan nafas untuk kesempatan

Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Real Madrid asal Norwegia, Martin Odegaard (kiri) memperebutkan bola dengan bek asal Ukraina Shakhtar Donetsk, Mykola Matviyenko selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020. Sergei SUPINSKY / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid terancam tak lolos babak 16 besar Liga Champions musim 2020/2021 setelah telan kekalahan lawan Shakhtar Donetsk, Rabu (2/12/2020).

Tersaji di Stadion NSC Olimpiyskiy, kekalahan 2-0 Real Madrid atas Shakhtar Donetsk membuat laju si putih asal Spanyol lolos ke fase selanjutnya terbilang berat.

Zinedine Zidane selaku pelatih kepala Real Madrid juga tak memungkiri bahwa peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar terbilang kecil.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Ada yang Cacat dari Permainan Real Madrid Setelah Kalah Lawan Shakhtar

Baca juga: HASIL Shaktar Donetsk vs Real Madrid: Los Blancos Kalah Memalukan, Terancam Tak Lolos 16 Besar

Pemain tengah asal Brazil Shakhtar Donetsk, Taison (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020.
Sergei SUPINSKY / AFP
Pemain tengah asal Brazil Shakhtar Donetsk, Taison (tengah) menyundul bola selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020. Sergei SUPINSKY / AFP (Sergei SUPINSKY / AFP)

Kekalahan yang diderita oleh Real Madrid kini membuat mereka masih duduk di posisi ketiga klasemen Grup B Liga Champions.

Tercatat dari lima pertandingan yang telah dilakoni, Los Blancos membukukan tujuh poin.

Catatan tersebut terbilang mengecewakan bagi tim sekaliber Real Madrid yang penuh akan deretan pemain bintang.

Sedangkan bagi Shakhtar sendiri, tambahan tiga poin membuat mereka masih memiliki asa untuk tembus ke fase selanjutnya.

Menurut Zidane, meskipun timnya berpeluang kecil untuk lolos ke babak selanjutnya, namun ia dan timnya ogah pasrah.

Zidane mengakui bahwa timnya hanya memiliki satu pertandingan sebagai nafas terakhir timnya untuk bisa berumur panjang di Liga Champions musim ini.

Baginya, laga terakhir melawan Monchengladbach bak laga final.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved