Breaking News:

Liga Champions

Live Streaming TV Online Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions, Akses Link Nonton di Hp di Sini

Akses di sini, link live streaming tv online Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions, kick off laga pukul 03.00 WIB di Vidio.com.

MIGUEL MEDINA / AFP
Live Streaming TV Online Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions - (Dari kiri) Gelandang Juventus Amerika Weston McKennie, gelandang Juventus dari Kolombia Juan Cuadrado, dan penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi merayakan akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Liga Champions Juventus vs Dynamo Kyiv bisa diakses dalam berita ini.

Laga sarat gengsi Juventus vs Dynamo Kyiv matchday kelima Liga Champions akan terhampar di Allianz Stadium, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga Juventus vs Dynamo Kyiv Liga Champions, Bianconeri diprediksi akan menurunkan Alvaro Morata sendirian sebagai ujung tombak penyerangan tim.

Juventus diprediksi tak akan menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala sebagai starter pada laga kandangnya kali ini.

Baca juga: Live Streaming Juventus vs Dynamo Kyiv, Menanti Siasat Pirlo atasi Ketergantungan Ronaldo-Morata

Baca juga: AC Milan Kena Tikung Klub Jerman, Nama Szoboszlai Hanya Mimpi Siang Bolong Rossoneri

Pekan lanjutan Liga Champions kali ini menentukan siapa yang berhak untuk melaju sebagai juara Grup G Liga Champions.

Juventus saat ini masih tertinggal tiga poin dari Barcelona di puncak klasemen yang membukukan 12 angka.

Poin penuh menjadi harga mati bagi tim asuhan Andrea Pirlo itu jika berkeinginan kuat untuk keluar sebagai juara grup ketika lolos babak 16 besar.

Namun bukan perkara mudah untuk menggaransi tiga poinnya kali ini, mengingat Juventus memiliki sejumlah pertimbangan.

Satu di antaranya ialah menyiapkan pasukannya untuk laga akhir pekan ini dalam Derby Turin.

Selain itu, nama Cristiano Ronaldo berpeluang besar untuk absen pada laga menjamu Kyiv karena memiliki masalah kebugaran fisiknya.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata merayakan gol pertama timnya sebelum dibatalkan oleh VAR karena offside selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata merayakan gol pertama timnya sebelum dibatalkan oleh VAR karena offside selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved