Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions: Kalah dari PSG, MU Belum Pasti Lolos 16 Besar, Solskjaer: Kami Frustasi

Hasil Liga Champions, langkah Manchester United untuk lolos 16 besar belum bisa dipastikan usai menelan kekalahan dari PSG, Solskjaer mengaku frustasi

Oli SCARFF / AFP
Hasil Liga Champions: Langkah MU ke babak 16 besar kian berat setelah kalah dari PSG - Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember 2020 . Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memberikan komentarnya usai tim yang ia besut takluk atas PSG pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020).

Diakui oleh Solskjaer, kekalahan 1-3 Manchester United (MU) atas PSG di Old Trafford Stadium membuat timnya frustasi.

Kekalahan ini membuat Manchester United (MU) untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions kian sulit.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS Tadi Malam: Juventus & Barcelona Menang Telak, PSG Jinakkan Manchester United

Baca juga: Hasil Liga Champions: Juventus Menang Telak, Pirlo Puji Chiesa & Morata, Tak Singgung Nama Ronaldo

Meskipun saat ini Setan Merah masih bercokol di urutan puncak klasemen Grup H, namun dua tim yang berada di bawahnya, PSG dan RB Leizpig masih berpotensi untuk menggusur Setan Merah.

baik Manchester United (MU), PSG dan RB leipzig sama-sma mengoleksi sembilan poin.

Pasca pertandingan, Solskjaer mengakui bahwa timnya dibuat frustasi atas kekalahan yang mereka alami.

Menurutnya satu di antara alasannya ialah tinmnya bermain bagus namun tidak terlalu klinis untuk memanfaatkan peluang.

Pemain depan Paris Saint-Germain Brasil Neymar (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Desember 2020.
Oli SCARFF / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Brasil Neymar (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Desember 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

"Tentu saja membuat frustasi kami tidak bisa melewati malam ini. Kami memainkan permainan yang bagus tapi itu tidak terjadi," terang Solskjaer, dikutip dari laman resmi UEFA.

Disinggung mengenai peluang lolos Manchester United ke babak 16 besar yang masih berlangsungs engit dengan kedua tim kompetitor, pelatih asal Norwegia itu masih optimis.

"Nasib masih ada di tangan kami. Jika kami pergi ke Leipzig dan memenangkan pertandingan yang kami lalui."

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved