Breaking News:

Liga Prancis

Neymar Ingin Bermain Bersama Lionel Messi Dalam Satu Klub

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Da Silva Santos Junior mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.

Oli SCARFF / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Brasil Neymar (kanan) bersaing dengan bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) dan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Desember 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Da Silva Santos Junior mengaku ingin bermain bersama Lionel Messi lagi.

Keduanya memang pernah bermain bersama selama empat musim sebelum Neymar minta pindah ke klub asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Meski tidak mengatakan ingin di mana dia bermain bersama Messi, tapi yang jelas, Neymar memang secara terang-terangan mengatakan ingin main kembali bersama bintang Argentina itu.

"Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Messi lagi, untuk dapat menikmati berada di lapangan bersamanya lagi," kata Neymar setelah kemenangan PSG di Old Trafford pada Kamis, (3/12/2020).

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020.
Josep LAGO / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Betis di stadion Camp Nou di Barcelona pada 7 November 2020. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan mendapat masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya." pungkasnya.

Seperti diketahui, Mantan pemain Barcelona, Rivaldo percaya bahwa Neymar mungkin punya bocoran informasi soal PSG yang ingin membawa Lionel Messi.

Baru-baru ini Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi dan hal itu mengarah pada spekulasi bahwa Messi bisa saja pindah.

"Ketika Neymar mengatakan bahwa dia ingin bermain dengan Messi lagi, dia harus tahu sesuatu tentang kemungkinan penandatanganan Leo oleh PSG," kata Rivaldo dikutip dari Marca.

Menurut Rivaldo, akan menyenangkan melihat keduanya main bersama meskipun di PSG sekalipun.

"Saya tidak berpikir Neymar akan mengatakan itu begitu saja. Ada apa? Tentunya dia tahu sesuatu tentang negosiasi atau percakapan dengan Messi," ucapnya.

"Messi dan Neymar berteman dan mereka banyak bicara, jadi Neymar tahu betul bahwa Messi kehabisan kontrak. Saya pikir dia bisa menekang PSG untuk merekrut Messi musim depan," pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved