Breaking News:

Liga 1

Reksa Maulana Isi Kekosongan Kompetisi Latihan Bulutangkis

Segala cara terus dilakukan Reksa Maulana untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap fit meskipun dalam keadaan cuaca yang tak mendukung.

dok pribadi
Pemain Persik Kediri, Reksa Maulana (kedua dari kiri) saat bermain badminton bersama rekan-rekannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Segala cara terus dilakukan Reksa Maulana untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap fit meskipun dalam keadaan cuaca yang tak mendukung.

Gelandang Persik Kediri itu mengatakan akhir-akhir ini hujan sering turun sehingga membuat dirinya sulit berlatih di lapangan dekat kediamannya lantaran tergenang air.

Latihan di lapangan yang bisa ia lakukan hanya saat bermain fun game bersama para pemain Liga 1 lainnya di Lapangan C Gelora Bung Karno lantaran permukaan lapangan terbuat dari rumput sintetis.

Agar tetap berkeringat, pria 22 tahun tersebut pun kini mengaku mulai menggeluti olahraga Badminton.

Badminton ia pilih karena bermain di dalam ruangan dan tak terganggu dengan cuaca hujan.

“Sekarang musim hujan di sini, paling ya sekarang olahraga saya main badminton. Lapangan di sini kan becek, tapi saya tetap mau olahraga. Berhubung teman-teman saya juga suka olahraga jadi kami main badminton saja,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Rabu (9/12/2020).

Untuk jadwal latihan atau bermain badminton, Reksa mengatakan dirinya kerap bermain dua kali dalam sepekan.

Reksa yang juga merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia memang sangat gemar berolahraga sejak kecil. Tak aya dirinya bisa melakukan olahraga apa saja yang jadi kegemarannya termasuk badminton.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukannya selama jeda kompetisi ini sengaja ia lakukan selain untuk tetap menjaga kondisi tubuh, juga untuk mengisi waktu kosong dengan hal-hal positif.

“Selama pandemi kaya gini, kompetisi belum jalan juga. jadi saya melakukan hal-hal apa saja yang penting positif yang berdampak buat fisik dan pikiran juga,” ujarnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved