Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City Liga Inggris: Keyakinan Rashford Menangi Derby

Simak prediksi skor Manchester United vs Manchester City lanjutan pekan 12 Liga Inggris yang diwarnai keyakaninan Rashford menangi derby jili pertama.

ANTHONY DEVLIN/AFP
Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City - Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Manchester United vs Manchester Cit derbi Manchester liga Inggris tersedia dalam artikel ini.

Pekan ke-12 Liga Inggris menyuguhkan tayangan derby Manchester United vs Manchester City di Old Trafford Stadium, Minggu (13/12/2020) dini hari.

Derby Manchester United vs Manchester City dijadwalkan berlangsung mulai pukul 00.30 Wib Live Mola TV.

Jelang panasnya derby Manchester, Marcus Rashfrod memiliki keyakinan tinggi timnya bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan.

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City: Guardiola Singgung Tekanan Ole Gunnar

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City: Guardiola Singgung Tekanan Ole Gunnar

Baca juga: Live Streaming Manchester United vs Manchester City, De Gea atau dean Henderson Solskjaer?

Rashford yang diandalkan sebagai predator gol Manchester United yakin timnya memiliki kesempatan untuk meraih hasil yang diharapkan oleh para pendukung.

"Saya pikir, sebagai pemain, kami percaya bahwa kami akan mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dan, dalam hal kepercayaan, itu adalah hal yang luar biasa."

“Jadi kami, sebagai penyerang, ketika pertandingan ketat, kami memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih besar sekarang daripada yang kami lakukan dua atau tiga tahun lalu."

"Kami akan mendapatkan kesempatan mencetak gol dan memenangkan pertandingan untuk tim," kata Marcus Rashford dikutip dari laman resmi Manchester United.

Penyerang asal Inggris tersebut juga membeberkan kualitas MU yang harus diwaspadai oleh lawannya.

Terutama lewat ancaman bola mati yang sering kali menjadi titik balik menciptakan gol keunggulan ataupun kemenangan dalam setiap laga.

Penyerang Inggris Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris pada 20 Oktober 2020.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Inggris Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris pada 20 Oktober 2020. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Baca juga: LINK Live Streaming Bola: Manchester United vs Manchester City dan Real Madrid vs Atletico Madrid

Baca juga: Manchester United vs Manchester City, Peluang Henderson Geser De Gea ke Bangku Cadangan

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved