Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Tottenham, Jurgen Klopp Berharap Joel Matip Main Lawan Spurs

Jadwal Liga Inggris pekan 13, Liverpool vs Tottenham di Anfield Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB live Mola TV.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Jadwal Liga Inggris Tottenham vs Liverpool - Bek Kamerun kelahiran Jerman kelahiran Jerman, Joel Matip, mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 6 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 13 akan berlangsung tengah pekan ini, 16-18 Desember 2020.

Dalam pekan 13 Liga Inggris akan ada duel seru antara dua tim teratas di klasemen Liga Inggris yakni, Tottenham kontra Liverpool.

Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah, laga Liverpool vs Tottenham Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadium, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Jelang laga Liverpool vs Tottenham, bek tim berjuluk The Reds, Joel Matip, terpaksa keluar di tengah pertandingan melawan Fulham pada pekan 12 Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Bola Tengah Pekan: Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Inter Milan vs Napoli Liga Italia

Bek Kamerun kelahiran Jerman kelahiran Jerman, Joel Matip, mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 6 Desember 2020.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Kamerun kelahiran Jerman kelahiran Jerman, Joel Matip, mencetak gol ketiga selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 6 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Pada laga tersebut Liverpool sebenarnya memiliki kesempatan untuk merebut posisi puncak klasemen dari tangan Tottenham Hotspur apabila menang.

Akan tetapi, kesempatan tersebut dilewatkan oleh Liverpool usai mereka hanya bisa bermain imbang dengan Fulham.

Laga Liverpool melawan Fulham sendiri berakhir dengan skor 1-1, dan The Reds menjadi kubu yang tertinggal lebih dulu.

Bobby Decordova-Reid membawa Fulham unggul pada menit ke-25, dan Liverpool baru bisa membalas pada menit ke-79 lewat sepakan penalti Mohamed Salah.

Hasil tesrebut membuat Liverpool harus puas tertahan di urutan 2 klasemen dengan raihan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, 25.

Liverpool tak hanya kehilangan 2 poin berharga dalam laga tersebut, namun juga kehilangan seorang Joel Matip karena cedera.

Baca juga: KLASEMEN Liga Inggris - Spurs Nyaman di Puncak, Southampton Tempel Liverpool

Baca juga: HASIL Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham, Roy Hodgson Puji Penampilan Guaita

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved