Breaking News:

Liga Inggris

Jelang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris - Jurgen Klopp Keluhkan Kinerja VAR

Jadwal Liga Inggris pekan 13, live streaming Mola TV Liverpool vs Tottenham, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Jelang Liverpool vs Tottenham Liga Inggris - Jurgen Klopp Keluhkan Kinerja VAR - Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp menyaksikan para pemainnya melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Crystal Palace di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 24 Juni 2020. Shaun Botterill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 13, Liverpool akan menjamu Tottenham di Anfield Stadium, Kamis (17/12/2020).

Jelang laga Liverpool vs Tottenham Liga Inggris, Jurgen Klopp, kembali melontarkan komentar bernada mengeluh terkait kinerja video assistant referee alias VAR.

Liverpool harus puas berbagi angka dengan Fulham usai lawatan mereka ke Stadion Craven Cottage dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2020-2021 berakhir dengan skor imbang 1-1.

The Reds, julukan Liverpool, menjadi kubu yang tertinggal lebih dahulu pada laga yang dimainkan Minggu (13/12/2020) atau Senin dini hari WIB itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs Tottenham, Jurgen Klopp Berharap Joel Matip Main Lawan Spurs

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Sheffield vs Manchester United, Evaluasi Scholes saat Setan Merah Diimbangi City

Striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (tengah) melakukan umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020.
MATT DUNHAM / POOL / AFP
Striker Jamaika Fulham Bobby Decordova-Reid (tengah) melakukan umpan silang selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage di London pada 13 Desember 2020. MATT DUNHAM / POOL / AFP (MATT DUNHAM / POOL / AFP)

Sepakan kaki kanan Bobby Decordova-Reid pada menit ke-25 dari dalam kotak penalti berhasil mengoyak gawang kawalan Alisson Becker.

Gol tersebut memaksa Liverpool tertinggal 0-1 saat turun minum.

Pada babak kedua, Liverpool tampil lebih menekan, dan itu membuahkan hasil.

Pada menit ke-79 Liverpool mendapat hadiah penalti usai sepakan tendangan bebas Georginio Wijnaldum mengenai tangan dari bek Fulham yang berada di dalam kotak terlarang.

Mohamed Salah yang maju sebagai algojo, menunaikan tugasnya dengan baik dan membuat kedudukan kembali berimbang.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga. Tak lama setelahnya, pelatih Liverpoool, Jurgen Klopp, langsung menyampaikan pendapatnya mengenai pertandingan tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved