Breaking News:

Liga Italia

Juventus, AC Milan dan Inter Wajib Siap Balapan, Ozil Buka Peluang Merumput di Liga Italia

AC Milan, Juventus, dan Inter Milan siap-siap bersaing untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil yang telah membuka kemungkinan berkarier di Liga Italia.

instagram/corner.az
Juventus, Inter Milan, dan AC Milan siap berlomba untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil - Mesut Ozil dan Mikel Arteta di Arsenal 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan, Juventus dan Inter Milan wajib siap-siap balapan untuk berburu tanda tangan gelandang tak terpakai milik Arsenal, Mesut Ozil.

Mesut Ozil yang tengah dirundung gundah gulana, melalui agennya tak menutup kemungkinan untuk hijrah ke Liga Italia.

Sebagaimana yang diketahui, peran pemain nomor 10 layaknya Mesut Ozil sangat dibutuhkan pada gelaran kompetisi Liga Italia.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liverpool vs Spurs, Ada AC Milan, Juventus hingga Barcelona

Baca juga: PREDIKSI Line-up Inter Milan vs Napoli Liga Italia, Sanchez Susul Vidal Cedera, Hakimi Siap Main

Peran nomor 10 atau identik dengan pemegang peran trequartista tentu tak asing lagi bagi Serie A.

Mayoritas klub-klub Serie A menggunakan peran trequartista, atau pemain yang berposisi di belakang ujung tombak penyerangan tim, sebagai pemecah kebuntuan jika striker kesulitan mencetak gol.

Tidak bisa dipungkiri kembali bahwa AC Milan, Juventus, hingga Inter Milan menggunakan skema tersebut, meskipun dalam perwujudan yang berbeda.

Peran Mesut Ozil sebagai gelandang serang dinilai sangat pas jika kepiawaiannya diterapkan pada kompetisi Liga Italia.

Bak gayung bersambut, pihak dari pemain asal jerman itu pun tak menampik peluang untuk merasakan atmosfer Liga Italia.

Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu (CR) setelah mencetak gol setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Isabella BONOTTO / AFP
Bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kiri) merayakan kemenangan bersama gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu (CR) setelah mencetak gol setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Parma pada 13 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Erkut Sogut yang merupakan agen dari Mesut Ozil secara terang-terangan mengaku bahwa kliennya tertarik untuk menjajal peta persaingan di Liga Italia suatu hari nanti.

"Mungkin suatu saat hari nanti (bermain di Liga Italia), mengapa tidak? Liga Italia aadalah liga yang hebat dan saya yakin tim-tim ini bisa mendapatkan keuntungan dari keterampilan Mesut Ozil," terangnya dikutip dari laman Sempre Milan.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved