Breaking News:

Liga 1

Persebaya Surabaya Belum Perpanjang Kontrak Sebagian Besar Pemainnya

Dua pekan lagi atau akhir Desember 2020, kontrak mayoritas pemain Persebaya Surabaya akan berakhir dan belum ada obrolan dari manajemen Bajul Ijo soal

tribunjatim.com
Pemain Persebaya Surabaya saat latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (5/2/2020) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua pekan lagi atau akhir Desember 2020, kontrak mayoritas pemain Persebaya Surabaya akan berakhir dan belum ada obrolan dari manajemen Bajul Ijo soal ini.

Kondisi tersebut dibenarkan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan yang menyebut sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan manejemen soal rencana perpanjangan kontrak anyar.

Padahal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dikabarkan akan digulirkan pada Februari 2021 setelah pada Oktober dan November lalu gagal digelar pasca belum mengantongi izin keramaian dari Polri.

"Belum ada pembicaraan dari manajemen Persebaya. Pastinya kontrak berakhir sampai Desember," kata Rendi Irwan, Rabu (16/12/2020).

Meski begitu, pemain yang juga berstatus sebagai pelatih kepala di sekolah sepak bola (SSB) Kelud Putra ini memilih sabar menunggu arahan dari manajemen Persebaya.

Dia juga memaklumi sikap manajemen yang belum bersuara menyusul belum adanya kejelasan terkait lanjutan kompetisi dari PSSI ataupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga.

"Kami masih menunggu. Mereka (manajemen) juga masih menunggu PSSI seperti apa, apakah mulai atau tidak," tutupnya.

Situasi berbeda dialami pemain muda Persebaya yang memang mendapat kontrak jangka panjang.

Di antaranya ada Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Ernando Ari dan M Supriadi.

Mereka dipastikan masih berseragam Persebaya sampai tahun 2020 sehingga lebih santai merespon kabar mayoritas kontrak pemain yang akan habis pada Desember ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Kontrak Habis Desember, Pemain Persebaya Sebut Belum Ada Pembicaraan Lebih Lanjut dari Manajemen, https://jatim.tribunnews.com/2020/12/16/kontrak-habis-desember-pemain-persebaya-sebut-belum-ada-pembicaraan-lebih-lanjut-dari-manajemen.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved