Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Klasemen Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Ramaikan Papan Bawah, Liverpool Rebut Posisi Puncak

Simak dan catat hasil klasemen Liga Inggris yang tayang tadi malam diantaranya Arsenal masih berkutat di papan bawah dan Liverpool rebut posisi puncak

PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Liverpool Inggris Curtis Jones selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 16 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasil klasemen Liga Inggris tadi malam atau dini hari, Kamis (17/12/2020) yang tersedia dalam artikel ini.

Pekan 13 Liga Inggris baru saja melangsungkan beberapa pertandingan yang langsung membuat perubahan di papan klasemen.

Seperti hasil imbang yang diraih didapatkan Arsenal atas Southampton berakhir 1-1 dan membuat posisi pasukan Mikel Arteta masih meramaikan papan bawah.

Kemudian ada lagi kemenangan tipis Liverpool 2-1 atas Tottenham membuat The Reds merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Baca juga: HASIL Liga Inggris Arsenal vs Southampton, Aubameyang Pecah Telur, The Gunners Susah Payah Curi Poin

Baca juga: HASIL Juventus vs Atalanta, Cristiano Ronaldo Gagal Penalti, Bianconeri Gagal Dekati AC Milan

Pertandingan Liverpool vs Tottenham Liga Inggris berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Liverpool unggul lebih dulu berkat gol Mohamed Salah pada menit ke-26. Namun keunggulan Liverpool tak bertahan lama karena Son Heung-min sukses menyamakan kedudukan di menit ke-33.

Tim asuhan Jurgen Klopp baru bisa memastikan kemenangan dalam injury time babak kedua. Firminho jadi aktor protagonis bagi Tottenham setelah memaksimalkan umpan sepak pojok Robertson.

Son Heung-min dan Mohamed Salah menghasilkan catatan istimewa dalam laga ini.

Catatan Son Heung-min, dia telah mencetak lima gol dalam 7 pertandingan terakhir melawan sang juara bertahan, di mana musim ini disandang Liverpool.

Rinciannya, saat lawan Chelsea (2015/2016), Leicester City (2016/2017), Manchester City (2019/2020), dan Liverpool (2020/2021).

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved