Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Arsenal vs Chelsea, Eks Liverpool dan MU Sebut The Gunners Tak Punya Kans Menang

Berikut prediksi hasil dan link live streaming laga Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris malam ini, kick off pukul 00.30 WIB.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
HASIL Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris - Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi hasil dan link live streaming laga Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris yang akan berlangsung malam ini.

Arsenal akan menjamu Chelsea dalam laga bertajuk Derbi London pada pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021 di Emirates Stadium, Sabtu (26/12/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Mantan striker Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, menyebut Arsenal tak memiliki peluang untuk menang melawan Chelsea di Liga Inggris.

Baca juga: Arsenal vs Chelsea Liga Inggris - Menang, Obat Terbaik Akhiri Penderitaan The Gunners!

Baca juga: LINK Live Streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris, Kick Off Pukul 00.30 WIB

Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Dalam laga Boxing Day itu, kedua tim sedang dalam kondisi yang berbeda.

Arsenal tengah mendapat kritik tajam karena tampil inkonsiten pada musim ini.

The Gunners baru saja tersingkir dari Piala Liga Inggris usai takluk 1-4 dari Manchester City dalam laga partai perempat final pada Rabu (23/12/2020).

Arsenal juga belum merasakan kemenangan dalam 8 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Di sisi lain, Chelsea yang sempat menelan dua kekalahan beruntun dari Everton dan Wolverhampton Wanderers, mulai bangkit dengan melibas West Ham United 3-0 di Liga Inggris.

Baca juga: LIVE STREAMING Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris, Lampard: Timo Werner Istirahat Bikin Gol

Baca juga: LIVE Streaming Arsenal vs Chelsea, Teror Degradasi, Hasil Boxing Day Tentukan Tujuan The Gunners

Jelang pertemuan kedua tim asal London itu, Michael Owen memberikan komentarnya.

Owen mengaku menjagokan Chelsea ketimbang Arsenal karena memiliki penampilan yang lebih konsisten.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved