Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Babak Pertama Leicester City vs Manchester United: Skor 1-1, Rashford & Bruno Ukir Rekor

Hasil babak pertama Leicester City vs Manchester United, gol dari Marcus Rashford dan Harvey Barnes membuat kedudukan sama kuat 1-1 hingga turun minum

GLYN KIRK / POOL / AFP
HASIL babak pertama Leicester City vs Manchester United, skor imbang 1-1. Gol dicetak Marcus Rashford dan Harvey Barnes bagi masing-masing tim - Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan bertajuk Boxing Day di kompetisi Liga Inggris yang mempertemukan Leicester City vs Manchester United berkahir dengan hasil sama kuat 1-1 pada babak pertama.

Manchester United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-23 melalui upaya Marcus Rashford, memanfaatkan umpan mengecoh dari Bruno Fernandes.

Dikutip dari Opta, tambahan satu assist menjadikan Bruno Fernandes berkontribusi bagi sebagian besar gol Setan Merah.

Dengan rincian, pemain asal Portugal itu mencetak 17 gol dan 13 assist.

Baca juga: LINK Live Streaming Leicester City vs Manchester United Liga Inggris

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Baca juga: SUSUNAN PEMAIN & LIVE STREAMING Liga Inggris Leicester City vs Manchester United Vardy-Bruno Starter

Sementara itu, tambahan satu gol dari Marcus Rashford membuatnya kini bertengger di peringkat ketiga pemain termuda yang mencetak 50 gol di kompetisi Liga Inggris bagi Manchester United.

Rashford berada dibawah Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo yang berhasil mencatatkan 50 gol di Liga Inggris pada usia 22 tahun.

Rashford sendiri mencetak golnya yang ke-50 bagi Manchester United di usia 23 tahun 56 hari.

Gelandang Leicester City asal Inggris Harvey Barnes (kiri) merayakan kemenangan dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Leicester City asal Inggris Harvey Barnes (kiri) merayakan kemenangan dengan striker Inggris Leicester City Jamie Vardy (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Di menit ke-31, Leicester City berhasil merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Kali ini, melalui upaya tendangan luar kotak penalti dari Harvey Barnes.

Hingga peluit tanda turun minum berbunyi, skor tak berubah.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved