Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming Arsenal vs Chelsea, Teror Degradasi, Hasil Boxing Day Tentukan Tujuan The Gunners

Berikut link live streaming Arsenal vs Chelsea Boxing Day liga Inggris di Mola TV, kick off pukul 00.30 WIB.

CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
LIVE Streaming Arsenal vs Chelsea, Teror Degradasi - Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. Everton menang 2-1. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Laga Arsenal vs Chelsea Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) pukul 00.30 WIB live Mola TV.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut The Gunners dalam bayang-bayang degradasi jika gagal menang dalam tiga pertandingan Liga Inggris yang akan datang.

Arteta meyakini hal tersebut lantaran Arsenal tengah berada di situasi pelik dengan terjebak di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League atau liga level tertinggi di Inggris.

Baca juga: LIVE STREAMING Arsenal vs Chelsea Boxing Day Liga Inggris, Lampard: Timo Werner Istirahat Bikin Gol

Baca juga: Arsenal vs Chelsea Liga Inggris - Menang, Obat Terbaik Akhiri Penderitaan The Gunners!

Baca juga: Arsenal vs Chelsea Liga Inggris: Aubameyang Abu-abu, Misi 3 Poin Demi Tak Masuk Gua Degradasi

The Gunners berada di papan bawah setelah menelan delapan kali kekalahan, dua imbang, dan baru empat kali menorehkan kemenangan dari 14 laga.

Hasil tersebut membuat Arsenal hanya selisih empat poin dari jurang degradasi. Torehan ini juga menjadi yang terburuk bagi The Gunners selama keikutsertaan mereka di Premier League.

Banyak pengamat yang lantas mengklaim bahwa Arsenal bisa turun ke Divisi Championship karena performa dan hasil minor yang terus mereka dapat jelang paruh pertama Liga Inggris berakhir.

Tim asal London Utara tersebut gagal menang dalam tujuh pertandingan terakhir di liga.

Melihat nasib The Gunners yang tengah merana, Arteta pun tak memungkiri jika Arsenal dapat terjerumus ke jurang degradasi.

Pelatih bekebangsaan Spanyol tersebut yakin masa depan Arsenal di Liga Inggris 2020-2021 sudah dapat diterawang dalam delapan hari atau tiga pertandingan yang akan datang.

Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020.
CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP
Bek Arsenal asal Brasil David Luiz (kiri), gelandang Arsenal Inggris Joe Willock (tengah) dan manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta (kanan) meninggalkan lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved