Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United Rawan Tersandung

Berikut jadwal link live streaming Liga Inggris boxing day pekan 16, Arsenal dan Manchester United dapat lawan yang kerap menjadi batu sandungan.

CLIVE ROSE / POOL / AFP
JADWAL Live Streaming Liga Inggris - Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Southampton di Emirates Stadium di London pada 16 Desember 2020. CLIVE ROSE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 16 akan terasa berat bagi Arsenal dan Manchester United.

Dalam rangkaian pekan ke-16 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United dijadwalkan bersua lawan yang kerap menjadi batu sandungan mereka.

Arsenal bakal berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, sedangkan Man United melawan Wolverhampton Wanderers ( Wolves).

The Gunners, julukan Arsenal, akan menghadapi Brighton di Stadion Amex, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Inggris, Liverpool Kukuh di Puncak, Arsenal Bertahan di Posisi 15

Baca juga: Rekor Menang Tandang Terhenti, Manchester United Gagal Samai Manchester City dan Chelsea

Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (kiri) merayakan gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London pada 26 Desember 2020.
Striker Arsenal asal Inggris Bukayo Saka (kiri) merayakan gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London pada 26 Desember 2020. (ANDREW BOYERS / POOL / AFP)

Arsenal selaku tim tamu dibayangi rekor buruk jelang laga tersebut.

Mereka selalu gagal memetik kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra Brighton, dengan rincian tiga kekalahan dan dua kali imbang.

Sepasang kekalahan di antaranya bahkan Arsenal derita secara beruntun, yakni pada musim 2019-2020.

Pada dua pertemuan musim lalu, Arsenal selalu takluk 1-2 dari Brighton, baik dalam laga kandang maupun tandang.

Arsenal yang baru bangkit setelah menang atas Chelsea pada pekan ke-15 Liga Inggris bisa kembali tersandung jika melihat catatan tersebut.

Situasi serupa juga membayangi Manchester United yang pada pekan ke-16 dijadwalkan bersua Wolves di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man United vs Wolves, Hal Ini yang Buat Bruno Fernandes Kesal dengan Maguire

Baca juga: Telat Panas di Manchester United, Edinson Cavani Pemain Pengganti Tersubur di Liga Inggris

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 26 Desember 2020. GLYN KIRK / POOL / AFP (GLYN KIRK / POOL / AFP)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved