Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Chelsea vs Aston Villa, Crystal Palace vs Leicester

Jadwal siaran langsung boxing day Liga Inggris malam ini live Mola TV, Chelsea vs Aston Villa, Crystal Palace vs Leicester.

CRISTINA QUICLER / AFP
Striker Prancis Chelsea Olivier Giroud (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiganya selama pertandingan sepak bola grup E Liga Champions UEFA antara Sevilla FC dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 2 Desember 2020. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Boxing Day Liga Inggris dari pekan 16 akan dimulai malam ini, antara Crystal Palace vs Leicester City, Senin (28/12/2020) malam.

Pekan 16 Liga Inggris akan berlangsung pada 28-31 Desember. Setelah lag Leicester, Chelsea dijadwalkan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge Stadium.

Beda kondisi kedua tim dari hasil empat pertandingan terakahir. Tim asuhan Frank Lampard meraih satu kemenangan dan 3 kekalahan.

Sedangkan skuat Dean Smith memenangkan 3 pertandingan, dan satu hasil imbang. Mereka berada satu tingkat di atas Chelsea.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Wolves vs Tottenham, Spurs Gahar di Awal, Rapuh di Akhir

Baca juga: UPDATE Klasemen Liga Inggris, Liverpool Kukuh di Puncak, Arsenal Bertahan di Posisi 15

Pada pertandingan sebelumnya, pekan 15 Liga Inggris yang baru saja berakhir Senin (28/12/2020) dini hari, Liverpool dan Tottenham kompak meraih satu poin.

Liverpool lebih dulu menyelesaikan pertandingan yang berakhir imbang 1-1 atas tamunya West Brom di Anfield Stadium, pada Minggu (27/12/2020) malam.

Klub berjuluk The Reds ini sebenarnya mampu unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Sadio Mane pada babak pertama menit 12.

Namun West Brom yang menunjukan penampilan pantang menyerah akhirnya berhasil mengoyak gawang Alisson Becker pada paruh kedua.

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020. Clive Brunskill / POOL / AFP (Clive Brunskill / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL Babak Pertama Liverpool vs West Brom Liga Inggris, The Reds Unggul Tipis Lewat Mane

Tepatnya menit 82 pemain belakang West Brom, Semi Ajayi mampu memanfaatkan kelengahan pertahanan Liverpool untuk menciptakan gol penyama kedudukan.

Gol Semi Ajayi pun menjadi yang terakhir pada pertandingan ini dan sekaligus membuyarkan kemenangan sang jawara bertahan Liverpool.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved