Breaking News:

Liga Inggris

LIVE STREAMING TV Online Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris, Malam Ini!

Akses di sini, link live streaming tv online Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris pekan 16 Boxing Day, kick off pukul 00.30 WIB.

RUI VIEIRA / POOL / AFP
LIVE STREAMING TV Online Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris, Malam Ini! - Striker Chelsea asal Prancis Olivier Giroud (CR) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Chelsea vs Aston Villa Boxing Day Liga Inggris yang akan berlangsung nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Laga Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge.

Chelsea asuhan Frank Lampard bersiap menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021, Selasa (29/12/20) dini hari pukul 00.30 WIB.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memastikan perombakan susunan starter menjelang duel kontra Aston Villa. Timo Werner bisa terdepak ke bangku cadangan.

Baca juga: LIVE Streaming Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa, Mason Mount Yakin The Blues Bangkit

Baca juga: PREDIKSI Chelsea vs Aston Villa, Mason Mount: The Blues Bisa Bangkit Usai Dipermalukan Arsenal

Reaksi gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, setelah Arsenal mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium, London pada 26 Desember 2020.
JULIAN FINNEY / POOL / AFP
Reaksi gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, setelah Arsenal mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium, London pada 26 Desember 2020. JULIAN FINNEY / POOL / AFP (JULIAN FINNEY / POOL / AFP)

Lampard menegaskan kalau dirinya akan melakukan perombakan besar-besaran di daftar starter Chelsea dalam duel menghadapi Aston Villa.

Perubahan wajar dilakukan seturut performa jelek Chelsea saat kalah 1-3 dari Arsenal pada 26 Desember silam.

Akan tetapi, Lampard enggan menjadikan kekalahan dari sang tetangga itu sebagai satu-satunya alasan untuk berubah.

“Akan ada sejumlah perubahan. Saya tak akan mendukung anggapan soal urgensi melakukan perombakan masif setelah performa tim melawan Arsenal. Hal itu bukanlah poin terpenting,” kata Lampard.

Periode waktu pemulihan yang singkat menjadi bahan pertimbangan lain Lampard.

Sebagai catatan, laga melawan Arsenal dan bentrokan kontra Aston Villa hanya terpisah jarak 48 jam!

Baca juga: Jarang Main, Rudiger Buka Peluang Hengkang dari Chelsea, AC Milan & Juventus Tertarik

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Man United vs Wolves, Hal Ini yang Buat Bruno Fernandes Kesal dengan Maguire

Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 26 Desember 2020.
Adrian DENNIS / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 26 Desember 2020. Adrian DENNIS / POOL / AFP (Adrian DENNIS / POOL / AFP)
Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved