Breaking News:

Piala Dunia U20

Ambisi Kiper Muda Persija Jakarta Masuk Skuat Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2023

Cahya yang kini baru berusia 17 tahun mempunyai kesempatan besar untuk bisa memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala Dunia U-20 2023.

Dok: Persija
Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Cahya Supriadi bercita-cita bisa memperkuat Timnas Indonesia di kemudian hari. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Cahya Supriadi bercita-cita bisa memperkuat Timnas Indonesia di kemudian hari.

Mundurnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 yang semula 2021 menjadi 2023 membuat dirinya semakin termotivasi untuk berlatih lebih giat.

Pasalnya, Cahya yang kini baru berusia 17 tahun mempunyai kesempatan besar untuk bisa memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala Dunia U-20 2023.

Baca juga: Piala Dunia U-20 2021 Batal, Menpora Minta PSSI Laporkan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran

“Salah satu cita-cita saya bermain bola bisa membela Timnas Indonesia, Saya harus bekerja keras agar nantinya bisa terpilih ke Timnas suatu saat nanti,” kata Cahya seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (29/12/2020).

Lebih lanjut, Cahya juga turut termotivasi lantaran empat pemain Persija muda kini tengah menjalani pemusatan latihan di Spanyol

Keempat pemain tersebut yakni Sandi Arta Samosir, Alfriyanto Nico Saputro, Salman Al Farid, dan Braif Fatari.

Baca juga: Dua Pemain Persib Masih Bisa Tampil di Piala Dunia U-20 2023, Dua Lain Gagal Unjuk Gigi

Cahya berharap rekan-rekannya sukses menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan ia juga mendoakan supaya teman-temannya bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin.

“Ya tentu buat mereka bisa memanfaatkan sebaik mungkin selama TC di sana. Apalagi pastinya banyak pengalaman baru yang bisa dipelajari. Semoga mereka sukses dan bisa membanggakan kedua orang tua mereka dan Persija,” ujarnya,

TC di Spanyol sebagai persiapan Garuda Nusantara mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan.

Pada ajang tersebut Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved