Breaking News:

Bursa Transfer

Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan Sodorkan Kontrak Rp 60,5 M, Hakan Calhanoglu Minta Rp 86 M

AC Milan tawarkan perpanjangan kontrak senilai Rp 60,5 miliar, Hakan Calhanoglu minta Rp 86 Miliar

twitterTribun Dergi
Hakan Calhanoglu 

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Liga Italia dihangatkan berita transfer dari klub yang tengah memimpin klasemen Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, AC Milan.

AC Milan dilaporkan telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu.

Baca juga: Keputusan AC Milan Bikin Zlatan Ibrahimovich Terancam Absen Lebih Lama, Tak Main Lawan Juventus

Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (tengah) merayakan kemenangan bersama bek Prancis AC Milan Pierre Kalulu (kiri) dan gelandang Turki AC Milan Hakan Calhanoglu setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di San Siro stadion di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Informasi tersebut diketahui setelah Gordon Stipic selaku agen Hakan Calhanoglu mendatangi kantor pusat AC Milan di Casa, Milan, pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat.

Football Italia melaporkan bahwa tujuan Stipic datang ke kantor pusat AC Milan adalah untuk memulai negosiasi terkait perpanjangan kontrak kliennya yang akan habis pada Juni 2021. 

Pertemuan antara pihak AC Milan dan Stipic dilaporkan berlangsung selama tiga jam.

Dalam pertemuan tersebut, AC Milan disebut menawarkan perpanjangan kontrak senilai 3,5 juta euro per musim (setara Rp 60,5 miliar), hingga 2024.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Arsenal Sodorkan Mesut Oezil ke Juventus, CR7 Girang Dapat Pelayan

La Gazzetta dello Sport dalam pemberitaannya menulis bahwa dimulainya negosiasi soal perpanjangan kontrak Calhanoglu menjadi angin segar bagi AC Milan.

Namun, angin segar itu tak berarti bahwa proses negosiasi perpanjangan kontrak antara perwakilan Calhanoglu dan AC Milan berjalan dengan lancar. 

Calhanoglu dikabarkan meminta kenaikan nominal yang ditawarkan AC Milan.

Permintaan Calhanoglu untuk mau menandatangani kontrak baru bersama AC Milan disinyalir mencapai 5 juta euro per musim (Rp 86 miliar) plus bonus.

Calhanoglu memulai karier di AC Milan pada awal musim 2017-2018 setelah tiga tahun membela klub peserta Liga Jerman, Bayer Levekusen.

Sejak saat itu, Calhanoglu sudah mengukir 29 gol dan 45 assist dari 149 penampilan di semua kompetisi.

Khusus musim ini, dia telah mencatatkan enam gol dan sembilan assist dari 20 penampilan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berita Transfer - AC Milan Tawarkan 3,5 Juta Euro, Calhanoglu Ingin Lebih"

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved