Breaking News:

Liga Inggris

Hasil Liga Inggris, Chelsea Tengah Krisis, Lampard Butuh Kemenangan!

Menurut Pandit BBC yang juga eks pesepak bola di Liga Inggris, Sutton berpendapat Chelsea tengah krisis, Lampard dalam tekanan & butuh kemenanangan.

John Walton / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Boxing Day Liga Inggris, Chelsea kembali dalam lanjutan pekan 16 saat bertandang ke markas Aston Villa. Terkini, pada Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Tim asuhan Frank Lampard pulang dengan satu poin karena ditahan imbang skuat Dean Smith dengan skor 1-1.

Hasil pertandingan di Stadion Stamford Bridge tersebut mengundang reaksi dari komentator BBC dan mantan striker pemenang Liga Inggris, Chris Sutton.

Gol pembuka Olivier Giroud (34') dibalas oleh Anwar El-Ghazi (50') untuk membuat pasukan Frank Lampard hanya mengambil empat poin dari lima laga Liga Inggris terakhir.

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Inggris Tadi Malam, Aston Villa 5 Besar, Sejajar dengan Chelsea, Spurs, dan City

Baca juga: HASIL Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa 1-1, Chilwell: Lebih Baik Dibanding Kekalahan Derby London

Bek Inggris Chelsea Ben Chilwell melakukan tendangan melebar saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1.
John Walton / POOL / AFP
Bek Inggris Chelsea Ben Chilwell melakukan tendangan melebar saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1-1. John Walton / POOL / AFP (John Walton / POOL / AFP)

Chelsea kini merosot ke peringkat keenam klasemen sementara walau sempat diunggulkan menjadi juara Premier League.

Padahal, Frank Lampard didukung dengan dana transfer melebihi 200 juta pound yang dihabiskan untuk pembelian Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Edouard Mendy.

Sebelum ini, Chelsea tumbang 1-3 dari rival sekota di London, Arsenal, dan menderita dua kekalahan lawan Wolverhampton (1-2) kontra Everton (0-1).

Satu-satunya kemenangan Chelsea dari lima laga terakhir itu adalah hasil 3-0 saat menjamu West Ham United.

"Sekarang ini mereka adalah klub dalam krisis karena performa mereka di bawah perkiraan," ujar Chris Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Mereka bermain secara datar dan oleh karena itu Frank perlu beberapa kemenangan secara cepat karena situasi bisa menjadi sangat buruk di Chelsea," lanjut penyerang yang juga pernah memperkuat Chelsea tersebut.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Sebut Chelsea Pantas Menang

Baca juga: Fakta Hasil Imbang Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris: Catatan Apik Olivier Giroud & Anwar El-Ghazi

Striker Aston Villa Belanda Anwar El Ghazi (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
Striker Aston Villa Belanda Anwar El Ghazi (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved