Breaking News:

Liga Inggris

Tempat Ini Diduga Jadi Lokasi Skuat Manchester City Terjangkit Covid-19

Man City mengabarkan jika Kyle Walker, Gabriel Jesus dan dua staf ruang ganti terlebih dahulu terpapar virus corona.

JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP
Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 26 Desember 2020. JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Dampak skuat Manchester City terpapar virus corona jelang duel kontra Everton di pekan ke-16 Liga Inggris, dikabarkan terjadi penambahan kasus.

Laga Manchester City melawan Everton yang sedianya digelar di Stadion Goodison Park, Selasa (29/12/2020) dinihari WIB pun akhirnya ditunda.

Baca juga: Everton Vs Manchester City, Jika Tak Ditunda The Citizen Berpeluang Rebut Posisi Kedua

Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 Desember 2020.
MICHAEL REGAN / POOL / AFP
Gelandang Manchester City asal Jerman Ilkay Gundogan (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan West Bromwich Albion di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 15 Desember 2020. MICHAEL REGAN / POOL / AFP (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Hal itu dikonfirmasi oleh operator Premier League empat jam sebelum laga, setelah diketahui terdapat tiga pemain Manchester City yang terpapar Covid-19.

Hingga saat ini pihak yang bersangkutan belum membeberkan siapa saja ketiga pemain yang terinfeksi Covid-19 itu.

Sebelumnya Man City mengabarkan jika Kyle Walker, Gabriel Jesus dan dua staf ruang ganti terlebih dahulu terpapar virus corona.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Virus Corona Hentikan Laga Everton Vs Manchester City

Hal ini diketahui setelah melalui pemeriksaan tes PCR yang dilakukan jelang laga melawan Everton dan diumumkan lewat pernyataan resmi klub.

Menindaklanjuti hal itu, pihak Man City dikabarkan akan segera melakukan pemeriksaan PCR ulang kepada seluruh anggota tim guna mengantisipasi penambahan kasus.

Dilansir BolaStylo.com dari The Sun, kondisi ini dikhawatirkan akan memengaruhi jadwal pertandingan Man City karena Pep Guardiola telah kehilangan separuh skuat terbaiknya.

Di samping itu, salah satu petinggi klub menduga para pemain terpapar Covid-19 seusai bertandang ke London pada laga melawan Arsenal di perempat final Carabao Cup.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved