Breaking News:

Liga Italia

Jadwal Liga Italia Live RCTI, Juventus vs Udinese - Tahun 2021, Cristiano Ronaldo dengan Misi CR800

Jadwal Liga Italia pekan 15 live RCTI, laga Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, Juventus vs Udinese.

MARCO BERTORELLO / AFP
Jadwal Liga Italia Live RCTI, Juventus vs Udinese - Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak penalti saat pertandingan sepak bola Serie A Italia, Juventus Turin vs Atalanta Bergamo bermain secara tertutup pada 11 Juli 2020 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 live RCTI akan menyuguhkan 3 laga, Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese.

Jelang pergantian tahun menuju 2021, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo tampaknya akan menyongsong dengan sebuah misi bernama CR800.

Cristiano Ronaldo adalah manusia rekor. Bukanlah hal yang aneh jika tahun 2021 bakal ia songsong dengan misi CR800, yakni mencapai plafon 800 gol bersama klub dan timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo saat ini telah mengemas total 756 gol saat membela klub dan tim nasional di sepanjang karier profesionalnya.

Baca juga: AC Milan Jauh Lebih Pantas Meraih Gelar Liga Italia Ketimbang Juventus, Inter Perlu Introspeksi

Baca juga: Tidak Ibrahimovic ataupun Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Paling Efektif di Liga Italia Tahun 2020

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (3rdL) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (3rdL) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Juventus pada 13 Desember 2020 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Ada dua nama pesepak bola legendaris Brasil yang torehannya bisa dilampaui pria berinisial CR7 itu pada 2021, yakni Pele dan Romario.

Pele punya catatan gol di level klub dan timnas sebanyak 767 buah. Di lain sisi, Romario memiliki koleksi 772 gol.

Artinya, Ronaldo hanya butuh 17 gol tambahan di tahun 2021 untuk melewati catatan Pele dan Romario. Torehan 17 gol dalam satu tahun kalander boleh dibilang sebagai target mudah untuk Ronaldo.

Tengok saja torehannya di sepanjang 2020. Pada tahun ini, pria kelahiran Madeira itu secara kumulatif mendulang 44 gol.

Perinciannya, 41 gol diciptakan Ronaldo untuk Juventus sementara empat buah sisanya muncul ketika sang penyerang berbalut kostum Portugal.

Berkaca dari level ketajaman itu, Ronaldo sangat mungkin menuntaskan misi CR800, yakni mencapai plafon 800 gol saat kalender 2021 berakhir.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved