Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Kai Havertz Sudah Bisa Menyesali Keputusannya Pindah ke Chelsea

Laga Big Match dalam pekan 17 Liga Inggris, antara Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu (3/1/2020) malam.

RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman, Kai Havertz (kiri) bersaing dengan bek Inggris Aston Villa Ezri Konsa (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jurnalis olah raga media Jerman, Bild Raymond Hinko berpendapat sebuah keputusan menyesalkan transfer Kai Havertz ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu dari Bayer Leverkusen.

Jadwal Liga Inggris pekan 17 akan berlangsung akhir pekan ini. Namun keberlangsungan Premier League tengah dilanda guncangan virus corona yang kembali merebak di sekitar wilayah Tanah Britania.

Laga Big Match akan terhampar dalam pekan 17 Liga Inggris, antara Chelsea vs Manchester City yang akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Minggu (3/1/2020) pukul 23.30 WIB.

Penggawa anyar The Blues Kai Havertz tak kunjung nyetel dengan permain Frank Lampard di Chelsea.

Baca juga: Liga Inggris - Natal Pertama Reguilon di Tanah Rantau, Jose Mourinho Kirimkan Bingkisan Spesial

Baca juga: HASIL LIGA INGGRIS Semalam: Alasan Liverpool Gagal Menang Lagi, Klopp Soroti Lini Serang Timnya

Gelandang Chelsea asal Jerman, Kai Havertz (kiri) bersaing dengan bek Inggris Aston Villa Ezri Konsa (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Jerman, Kai Havertz (kiri) bersaing dengan bek Inggris Aston Villa Ezri Konsa (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP (RICHARD HEATHCOTE / POOL / AFP)

Mantan pemain Bayer Leverkusen itu dibeli Chelsea dengan banderol harga 71 juta pound dengan harapan bisa meningkatkan performa permainan The Blues.

Namun nyatanya, penampilan Kai Havertz masih jauh dari harapan. Dia sudah tampil dalam 14 pertandingan Liga Inggris musim ini, tetapi baru menghasilkan 2 assist dan sebiji gol.

Havertz sempat mengamuk, saat melakoni laga Carabao Cup melawan Barnsley dengan mencetak hattrick.

Menurut Raymond Hinko, Havertz tampil dengan kondisi tidak semangat, berada dalam kondisi membosankan di lini tengah Chelsea untuk menciptakan peluang ataupun gol.

Baca juga: Arsenal yang Bangkit, Chelsea yang Terbenam

Baca juga: HASIL Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa 1-1, Chilwell: Lebih Baik Dibanding Kekalahan Derby London

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris Terbaru, Manchester United Dekati Liverpool, Arsenal Jauhi Zona Merah

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berbicara tentang pemain muda Rp 1,3 triliun milik The Blues yang nyaris selevel Lionel Messi-Cristiano Ronaldo.
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berbicara tentang pemain muda Rp 1,3 triliun milik The Blues yang nyaris selevel Lionel Messi-Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Alih-alih dana transfer yang cukup besar, ekspektasi untuk pemain 21 tahun itu pun masih harus menunggu waktu untuk bisa nyetel dengan skuat The Blues.

Baru-baru ini, Kai Havertz hanya berada di bangku cadangan saat Chelsea melawan tim papan bawah Arsenal. Di mana laga berkesudahan 3-1 untuk skuat Mikel Arteta.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved