Breaking News:

Liga Inggris

Liga Inggris - Natal Pertama Reguilon di Tanah Rantau, Jose Mourinho Kirimkan Bingkisan Spesial

Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon mendapat bingkisan Natal spesial dari sang juru taktik Jose Mourinho yang membuatnya tersentuh.

TWITTER.COM/GREATWHITE_9
Tottenham Hotspur sukses mendatangkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale, keduanya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengirimkan bingkisan natal spesial yang membuat hati bek Spurs, Sergio Reguilon, tersentuh.

Tahun 2020 terasa unik dan istimewa buat pilar lini belakang Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon, yang untuk kali pertama mesti merayakan Natal di tanah rantau.

Ingar-bingar Natal bareng keluarga besar sejenak mesti ditepikan Sergio Reguilon. Beruntung Reguilon punya pelatih bernama Jose Mourinho, figur yang membantunya melewati momen kesendirian di hari raya.

Alih-alih bengis, Reguilon lebih suka menggunakan kata manis untuk mendeskripsikan karakter Mourinho.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak Tottenham vs Fulham Ditunda, Muncul Wacana Liga Inggris Ditangguhkan 2 Pekan

Baca juga: BREAKING NEWS! Pertandingan Liga Inggris Pekan 16, Tottenham Hotspur vs Fulham Resmi Ditunda

Tottenham Hotspur sukses mendatangkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale, keduanya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.
Tottenham Hotspur sukses mendatangkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale, keduanya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/GREATWHITE_9)

“Saya ingin kalian mengenal Mourinho sama seperti saya mengenalnya. Saya bisa menceritakan ribuan cerita menarik,” kata Reguilon.

“Misalnya, saat Natal, Mourinho tahu saya sendirian. Kami mempunya jadwal latihan jam tiga sore pada tanggal 25 dan saya kemudian mendapati ada bingkisan di depan rumah,” tutur Reguilon mengisahkan.

Bingkisan spesial Mourinho untuk Reguilon berisi hidangan daging babi muda yang sudah dimasak.

“Mourinho bilang kepada saya: ‘Saya tahu kamu sendirian saat Natal, jadi kamu tak perlu memasak dan bisa tetap makan enak,” ujar Reguilon yang lama menimba ilmu di Akademi Real Madrid.

Bagi Regulion, bingkisan spesial Mourinho adalah sentuhan berkelas. Afeksi tinggi Mourinho terhadap pemain-pemainnya adalah sesuatu yang jarang diketahui oleh banyak orang.

“Buat pesepak bola, pelatih yang peduli tentang kehidupan di luar lapangan adalah hal yang sangat penting,” kata Reguilon.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved