Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea Digulung Manchester City, Timo Werner Dekati Rekor Terburuk dalam Karier

Timo Werner telah mandul dalam 12 laga beruntun bersama Chelsea di seluruh kompetisi saat keok dari Manchester City

JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah golnya dianulir karena offisde selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Chelsea, Timo Werner, semakin mendekati catatan terburuk dalam kariernya usai gagal membobol gawang Manchester City.

Chelsea menelan kekalahan saat menjamu Manchester City dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Fakta Menarik Hasil Liga Inggris, Manchester City Cenderung Loyo Saat Gulung Chelsea 3-1

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Ian Walton / POOL / AFP (Ian Walton / POOL / AFP)

Bermain di Stamford Bridge, Minggu (3/1/2020) malam WIB, Chelsea dipermak 1-3 oleh Man City.

Dikutip BolaSport.com dari laman Premier League, anak asuhan Frank Lampard sejatinya bermain lebih mendominasi dengan memegang penguasaan bola hingga 54,6 persen.

Akan tetapi, Chelsea kalah efektif karena hanya membuat 2 tembakan ke arah gawang dari 9 percobaan.

Baca juga: AC Milan Tak Kalah-Kalah, Wonderkid Pemecah Rekor Bikin Gol, 10 Pemain Pun Menang

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kiri) dijegal oleh bek Portugal Manchester City Ruben Dias selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021.
Ian Walton / POOL / AFP
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (kiri) dijegal oleh bek Portugal Manchester City Ruben Dias selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 3 Januari 2021. Ian Walton / POOL / AFP (Ian Walton / POOL / AFP)

Adapun Man City mendapat 6 peluang tepat sasaran dari 18 kali menjajal.

Satu gol hiburan Chelsea dikemas oleh Callum Hudson-Odoi (menit ke-90+2).

Sementara tiga gol The Citizens masing-masing dicetak lewat Ilkay Guendogan (18'), Phil Foden (21'), dan Kevin De Bruyne (34').

Hasil itu membuat The Blues tercecer di urutan ke-8 dengan 26 poin, sedangkan Man City merangsek naik ke posisi kelima (29 poin).

Laga tersebut juga menjadi mimpi buruk bagi Timo Werner karena kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor, yang sekaligus memperpanjang kemarau golnya.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, Werner telah mandul dalam 12 laga beruntun bersama Chelsea di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Puncak Masih Milik Atletico, Barcelona 5 Besar

Catatan tanpa gol itu merupakan yang terburuk ketiga sepanjang karier pemain timnas Jerman tersebut.

Timo Werner pernah membuat rekor paceklik gol lebih parah saat masih berkostum Stuttgart, yaitu 23 laga beruntun (2014) dan 25 pertandingan berturut-turut (2014-2015).

Jika tak segera membenahi penampilannya, bukan tidak mungkin Werner akan menyamai atau bahkan melewati dua rekor terburuknya itu.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved