Breaking News:

PT Liga Indonesia Baru Terus Upayakan Dapat Izin Keramaian Dari Polri

Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya terus berupaya mendapatkan izin keramaian dari Polri guna melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2

tribunnews.com/abdul majid
Akhmad Hadian Lukita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita mengatakan pihaknya terus berupaya mendapatkan izin keramaian dari Polri guna melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada Februari mendatang.

Bahkan, ia sempat mengatakan hampir setiap hari  berada di Mabes Polri guna menanyakan perkembangan surat izin tersebut.

Saat ditanya perkembangan terbaru, Hadian kembali mengatakan dirinya masih belum mendapatkan info teranyar dan hanya berharap pekan ini pimpinan tertinggi Polri bisa memberikan restu.

“Sejauh ini kami masih mengusahakan, tidak ada yang baru. Kami berharap pekan ini ada (persetujuan-red) dari pimpinan tertinggi Polri,” kata Hadian saat dihubungi Tribunnews, Senin (4/1/2021).

PSSI sendiri sebelumnya melalui Plt Sekjen Yunus Nusi mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada pertengahan Januari nanti apabila Polri belum memberikan izin keramaian.

Rapat itu akan menentukan secara final apakah kompetisi Liga 1 2020/2021 tetap dilanjutkan atau tidak.

Mendengar kabar tersebut, Hadian pun menegaskan pihaknya bakal mengikuti arahan dari PSSI apa pun keputusannya nanti.

“Jadi, rapat Exco kan itu buat menentukan sikap karena kan sudah ada izin apa belum. Kalau ternyata izin keluar sebelum rapat Exco, kami akan memulai dengan format seperti apa yang diharapkan oleh klub-klub,” kata Hadian.

“Prinsipnya LIB siap menjalankan perintah lah dari PSSI. Tentunya melalui masukan yang kami berikan juga ke PSSI,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved