Breaking News:

Liga 1

Winger Persebaya Surabaya Berharap Adanya Pembahasan Soal Kontrak Pemain Dalam Waktu Dekat Ini

Winger Persebaya Surabaya Bayu Nugroho berharap adanya pembahasan soal kontrak pemain dalam waktu dekat ini.

Editor: Toni Bramantoro
Instagram @Officialpersebaya
Bayu Nugroho 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya, Bayu Nugroho berharap adanya pembahasan soal kontrak pemain dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikannya karena mayoritas kontrak pemain telah habis pada Desember 2020 kemarin dan sampai saat ini belum ada pembahasan untuk kedepannya.

Meski begitu, dia paham pihak manajemen Bajul Ijo belum bisa memberikan jaminan karena masih menunggu kepastian soal kapan lanjutan liga bisa digelar.

"Mungkin manajemen juga masih menunggu kepastian kapan bergulirnya liga. Tapi menurut saya kalau bisa secepatnya," kata Bayu Nugroho, Senin (4/1/2021).

Diketahui lanjutan liga masih belum ada kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga yang juga menunggu izin dari Polri.

Sebab, tanpa adanya izin dari Polri, kompetisi tidak akan bisa digelar karena pertimbangan pandemi, meski dari operator liga akan menjalankan protokol kesehatan.

Untuk itu, dia memprediksi bila dari operator liga sudah mendapatkan lampu hijau dari Polri maka pihak manajemen juga bisa memberikan kepastian kepada pemain.

"Setelah ada kepastian tentang kelanjutan liga, mungkin kelanjutan kontrak bisa segera dibicarakan," ujar mantan pemain PSIS Semarang ini.

Sembari menunggu adanya kejelasan, Bayu menyebut sehari-hari masih meluangkan waktu untuk tetap menjaga kondisi fisiknya secara mandiri.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Winger Persebaya Bayu Nugroho Berharap Segera Ada Pembicaraan Kontrak dalam Waktu Dekat Ini, https://jatim.tribunnews.com/2021/01/04/winger-persebaya-bayu-nugroho-berharap-segera-ada-pembicaraan-kontrak-dalam-waktu-dekat-ini.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Taufiqur Rohman

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved