Breaking News:

Liga 1

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts Ingin PSSI Fokus Siapkan Liga 1 Musim Depan

PSSI mendapat masukan untuk fokus memikirkan kompetisi Liga 1 2021 daripada melanjutkan kompetisi yang mandeg. Hal itu disampaikan Robert ALbers.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts meminta PSSI fokus mengurusi Liga 1 2021 daripada terus berkutat dengan kompetisi yang mandeg - Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Albert (kiri) bersama asisten pelatih Yaya Sunarya (kanan) memimpin timnya melawan Arema FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (13/11/2019). Persib Bandung berhasil melumat tamunya Arema FC tiga gol tanpa balas. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts meminta PSSI untuk lebih fokus dalam menyiapkan kompetisi Liga 1 2021 alias musim depan.

Robert Alberts tak ingin PSSI terus berkutat mengurusi nasib kompetisi Liga 1 2020 yang notebene telah mandek kurang lebih setahun terakhir.

Hingga bulan Januari 2021 pun, belum ada titik terang tentang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.

Baca juga: Robert Alberts Ungkap Pemain Persib Bandung Depresi Karena Ketidakjelasan Liga 1

Untuk itu, Robert Alberts meminta PSSI segera membahas kelangsungan Liga 1 2021, yang akan berimbas pada persiapan para pesertanya.

Jika waktu kompetisi diumumkan jauh-jauh hari, maka kesempatan para kontestan untuk mempersiapkan diri jadi lebih maksimal.

"Sebaiknya mereka (PSSI dan PT LIB) mulai fokus untuk mempersiapkan liga 2021," ungkap Robert Alberts dikutip dari BolaSport.

"Sudah hampir satu tahun (tertunda) dan melanjutkan kembali liga yang tertunda setahun itu tidak masuk akal," sambungnya.

Alasan pelatih Persib Bandung itu cukup logis mengingat sudah ada tim yang mulai membubarkan skuatnya.

Jika PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 2020 kembali berputar, maka tim tersebut akan kelabakan mempersiapkan diri.

Dan liga tak akan berjalan dengan level kompetitif yang maksimal.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved