Breaking News:

Persikabo 1973 Tetap Berlatih Untuk Menghilangkan Jenuh kata Munadi

Nasib kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini belum menemui titik terang terkait waktu penyelenggaraannya.

TribunnewsBogor.com
Munadi saat melakukan sesi latihan gym 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP - Nasib kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini belum menemui titik terang terkait waktu penyelenggaraannya.

Sampai saat ini kepastian dari kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 masih menjadi tanda tanya.

PSSI dan PT LIB belum juga mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian.

Padahal PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 pada Februari 2021.

Pandemi Covid-19 menjadi pertimbangan sehingga Kepolisian urung memberikan izin penyelenggaraan kompetisi sepak bola di Tanah Air untuk mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

Disaat sejumlah tim memutuskan untuk wait and see terkait menyusun dan menjslankan program latihan, namun tim Persikabo 1973 tetap konsisten menjalankan latihan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu kembali melaksanakan latihan sejak 4 Januari 2021 lalu.

Gelandang Persikabo 1973, Munadi mengatakan bahwa program latihan yang terus berjalan sangat bagus untuk kebugaran tubuh pemain.

"Bersyukur masih ada aktifitas, dengan latihan bersama tim. Dengan begitu, kami khsususnya pemain bisa tetap menjaga fisik dan kebugaran dengan pantauan dari tim kepelatihan," ujarnya.

Lanjut Munadi, program latihan yang dirancang Igor Nikolayevich Kriushenko dan asistennya Miftahudin Mukson membantu pemain dalam menjaga moodnya.

"Kalau latihan bersama seperti ini jauh berbeda kan, terutama suasananya. Jadi kita terhindar dari kejenuhan. Ini sangat bagus untuk masing-masing pemain," jelasnya.

Selain itu, Sementara itu, PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari 2021 untuk menentukan kelanjutan kompetisi.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved