Breaking News:

Liga 1

Sekretaris Persebaya bilang Pemain dan Pelatih Persebaya Bersabar Tunggu Keputusan Final PSSI

Kontrak anggota tim Persebaya Surabaya mayoritas telah habis sejak 31 Desember 2020 dan sampai sekarang belum ada proses perpanjangan.

tribunnews.com
Ram Surahman 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kontrak anggota tim Persebaya Surabaya mayoritas telah habis sejak 31 Desember 2020 dan sampai sekarang belum ada proses perpanjangan.

Kondisi ini dibenarkan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman yang menyebut pihak manajemen masih menunggu keputusan dari PSSI soal status kompetisi musim 2020.

Dimana PSSI akan menggelar rapat komite eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari nanti guna membahas status kompetisi musim 2020 bisa dilanjutkan ataukah distop.

Untuk itu, Ram mengatakan pihak manajemen telah meminta seluruh anggota tim meliputi pemain dan pelatih untuk bersabar menunggu keputusan rapat Exco.

"Itu sudah kita lakukan meminta pemain dan pelatih bersabar karena posisi kita sendiri juga sedang menunggu kejelasan," kata Ram.

Selanjutnya, Ram belum bisa menjelaskan secara detail opsi apa saja yang telah dipersiapkan manajemen Bajul Ijo soal hasil keputusan dari rapat Exco nantinya.

"Soal hasil putusannya dan rencana kedepan kita lihat nanti bagaimana. Cuma setiap keputusan memang ada konsekuensinya," sambung pria asal Benjeng, Gresik itu.

Di lain pihak, Pelatih Persebaya Aji Santoso juga sepakat dengan manajemen untuk bersabar meski kontraknya dengan Bajul Ijo telah habis sejak 31 Desember 2020 lalu.

Dia sepakat untuk menunggu hingga adanya kejelasan status kompetisi Liga 1 2020 yang telah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu imbas pandemi Covid-19 di Indonesia.

"Kontrak memang habis Desember. Tapi kita tim pelatih belum lakukan pertemuan karena memahami kondisi manajemen," ujar Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved