Breaking News:

Liga 1

Jadwal Kumpul Bhayangkara Solo FC Kembali Mundur kata Wahyu Tri Nugroho

Wahyu Tri Nugroho mengatakan bahwa timnya sudah berencana kumpul pada 3 Januari lalu.

Halaman Resmi Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho pada sesi latihan tim Bhayangkara FC 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Bhayangkara Solo FC, Wahyu Tri Nugroho mengatakan bahwa timnya sudah berencana kumpul pada 3 Januari lalu.

Namun, jadwal tersebut kembali mundur selain belum jelasnya kompetisi, terlebih adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali yang diterapkan mulai hari ini hingga 25 Januari mendatang.

“Sekarang belum ada pemanggilan lagi. Sebelumnya itu dijadwalkan kumpul tanggal 3 (Januari) tapi ditunda lagi, apalagi sekarang ada PSSBB baru ini,” kata Wahyu Tri Nugroho saat dihubungi Tribunnews, Senin (11/1/2021).

“Sekarang jadi tunggu kabar lagi. Liga juga belum ada kepastian. Kalau saya sendiri posisi di Yogyakarta kalau suruh kumpul lagi ke Solo jadi dekat lah,” sambungnya.

Sembari menunggu, pria yang dijuluki sebagai Rambo itu mengaku tetap menjaga kondisi tubuh dengan latihan mandiri.

“Saya jaga kondisi latihan sendiri saja. Tidak ikut fun football apalagi tarkam-tarkam,” ujarnya.

Sementara itu, PT LIB sebelumnya menjelaskan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 tak akan mungkin bergulir pada Februari mendatang mengingat sampai sekarang pihak Kepolisian belum juga mengeluarkan izin.

Untuk menentukan kepastian kompetisi, PT LIB berencana bakal menggelar rapat bersama para pemilik klub Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari mendatang untuk mencari solusi kompetisi lanjut atau memulai musim baru.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved