Breaking News:

Laga Uji Coba di Spanyol Dibatalkan Semua, Timnas U-19 Indonesia Bertahan Hingga Akhir Januari 2021

PSSI memastikan laga uji coba timnas U-19 Indonesia selama pemusatan latihan (TC) di Spanyol dibatalkan semua.

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong beserta beberapa jajaran asistennya memantau langsung keberangkatan timnas U-19 Indonesia ke Spanyol di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, 26 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, yang mengatakan akibat adanya pandemi Covid-19 yang membuat uji coba timnas U-19 Indonesia batal.

Padahal sebelum berangkat ke Spanyol pada 26 Desember 2020 itu, timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan menjalani lima laga uji coba.

Lima laga uji coba yang bakal dilakoni oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu melawan klub-klub lokal dan juga tim asal Asia, yakni Arab Saudi.

Namun, karena akhir-akhir ini pandemi Covid-19 dinilai kembali meningkat dan adanya varian baru pun membuat beberapa negara memperketat aturan.

Indonesia melakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Pulau Jawa-Bali selama dua pekan, hal itu tak berbeda dengan pemerintah Spanyol.

Pemerintah Spanyol memperketat negaranya, bahkan mereka menutup Warga Negara Asing dari Inggris setelah dinyatakan ada varian baru Covid-19 dari Negara Elisabeth itu.

>>TONTON SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved