Breaking News:

Bursa Transfer

Fabinho Jelaskan Kondisi Mental Mohamed Salah di Liverpool Terkait Isu Transfer ke Real Madrid

Dalam beberapa waktu terakhir, Mohamed Salah sangat akrab dengan rumor transfer yang menyebut dirinya akan hengkang

OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) bereaksi setelah gagal mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 30 Desember 2020. OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Liverpool, Fabinho, menegaskan bahwa Mohamed Salah bahagia di Stadion Anfield. Komentar itu sekaligus menepis rumor transfer Mo Salah ke Real Madrid.

Dalam beberapa waktu terakhir, Mohamed Salah sangat akrab dengan rumor transfer yang menyebut dirinya akan hengkang pada akhir musim 2020-2021.

Baca juga: Liverpool Vs Manchester United, Nemanja Matic Sesumbar MU Bisa Menari di Anfield

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 4 Januari 2021.
Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah bereaksi setelah kehilangan kesempatan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Liverpool di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 4 Januari 2021. Michael Steele / POOL / AFP (Michael Steele / POOL / AFP)

Hal itu bermula ketika Mo Salah dikabarkan kecewa dengan keputusan pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang tak mempercayai dirinya menjadi kapten dalam laga melawan Midtjylland di Liga Champions pada 10 Desember 2020.

Di pertandingan itu, Liverpool diketahui tak diperkuat oleh Jordan Henderson, Virgil van Dijk, dan James Milner, yang biasa mengemban tugas sebagai kapten jika salah satu berhalangan.

Klopp lebih memercayakan jabatan itu kepada Trent Alexander-Arnold.

Baca Juga: Tampil Melempem di Musim 2020-2021, Aubameyang Tegaskan Masih Belum Habis di Arsenal

Real Madrid kabarnya yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan striker timnas Mesir itu jika akhirnya memutuskan pergi.

Untuk meredakan isu tersebut, Fabinho pun angkat bicara.

Fabinho mengatakan bahwa rumor transfer itu merupakan hal wajar karena Mo Salah memiliki kualitas luar biasa, sehingga banyak tim besar ingin mendapat servisnya.

Namun, dia menegaskan bahwa rekan setimnya itu masih bahagia di Liverpool.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved