Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 19 Liverpool vs MU, Matic: Puncak Klasemen Bikin Kami Percaya Diri

Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini, laga big match Liverpool vs Manchester United yang terhampar di Anfield Stadium, Minggu, (17/1/2021).

CARL RECINE / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris Pekan 19 Liverpool vs MU, Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 19, laga big match antara Liverpool vs Manchester United.

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga pekan ke-19 Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.

Gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic, mengaku optimis timnya bisa membuat Liverpool menangis.

Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena akan menentukan langkah mereka kedepannya.

Baca juga: Manchester United Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Inggris, Gelandang Liverpool Tetap Selow

Baca juga: Liverpool Vs Manchester United, Nemanja Matic Sesumbar MU Bisa Menari di Anfield

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka dengan bek Pantai Gading Manchester United Eric Bailly selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari 2021.
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) merayakan gol pembuka dengan bek Pantai Gading Manchester United Eric Bailly selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 12 Januari 2021. (JON SUPER / POOL / AFP)

Seperti diketahui, Man United baru saja mengambil alih tahta sementara Liga Inggris dari Liverpool usai menang tipis di kandang Burnley dengan skor 1-0 pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Gol telat Paul Pogba pada menit ke-71 sudah cukup untuk mengantarkan Setan Merah menuju puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan tiga poin dari Liverpool.

Kemenangan itu sekaligus memastikan Man United sebagai klub yang paling perkasa di laga tandang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tercatat tak terkalahkan dalam 14 laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Baca juga: Kemenangan Manchester United dapat Sorotan, Redknapp: Luke Shaw Beruntung Lolos dari Kartu Merah

Baca juga: Rekor Tandang Manchester United Kian Ciamik Seusai Bekap Burnley Lalu Puncaki Klasemen Liga Inggris

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

Kondisi Man United yang sedang berada di atas angin membuat Nemanja Matic begitu yakin bisa mencuri poin penuh dari kandang Liverpool yang terkenal angker.

Dia menargetkan timnya untuk memetik kemenangan agar bisa memperlebar jarak dengan The Reds.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved