Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Inggris, Gelandang Liverpool Tetap Selow

The Reds tak ingin terlalu berfokus pada Setan Merah lantaran tim tersebut bukan satu-satunya rival Liverpool dalam persaingan merebut gelar. 

Peter Byrne / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil Fabinho (kiri) berbicara dengan manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kanan) setelah meninggalkan pertandingan setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Midtjylland di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 27 Oktober , 2020. Peter Byrne / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Liverpool, Fabinho, tak mengkhawatirkan posisi puncak klasemen yang direbut oleh Manchester United dan mengatakan bahwa Setan Merah bukan satu-satunya rival Liverpool dalam perebutan gelar. 

Posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris musim 2020-2021 berhasil disalip oleh Manchester United. 

Baca juga: Liverpool Vs Manchester United, Nemanja Matic Sesumbar MU Bisa Menari di Anfield

Kemenangan 1-0 atas Burnley dalam laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021, Selasa (12/1/2021) waktu setempat, membuat Manchester United sukses memuncaki klasemen. 

Kondisi tersebut membuat Manchester United ikut dalam persaingan perburuan gelar Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013. 

Baca Juga: Bawa Man United Ke Puncak Klasemen, Paul Pogba Tuai Pujian dari Gary Neville

Penampilan impresif Fabinho berhasil bawa Liverpool kalahkan Chelsea
Penampilan impresif Fabinho berhasil bawa Liverpool kalahkan Chelsea (instagram/fabinho)

Liverpool sendiri memiliki peluang kembali naik ke posisi pertama saat berhadapan dengan Manchester United pada Minggu (17/1/2021). 

Meskipun demikian, gelandang Liverpool, Fabinho, tak terlalu mengkhawatirkan posisi timnya di klasemen yang direbut oleh Manchester United

Fabinho mengatakan bahwa mereka tak ingin terlalu berfokus pada Setan Merah lantaran tim tersebut bukan satu-satunya rival Liverpool dalam persaingan merebut gelar. 

Baca juga: Rekor Tandang Manchester United Kian Ciamik Seusai Bekap Burnley Lalu Puncaki Klasemen Liga Inggris

 

"Mereka (Manchester United) pasti percaya diri dan menikmati momentum yang baik di liga," kata Fabinho, dikutip BolaSport.com dari AP News.

"Mereka memenangkan beberapa pertandingan yang mungkin tidak mereka lakukan musim lalu, seperti melawan Wolverhampton (1-0 bulan lalu)."

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved