Breaking News:

Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming TVRI, Fiorentina vs Inter Milan, Alexis & Sanchez Starter

Alexis Sanchez dan Christian Eriksen dipastikan kembali mengisi starter Inter Milan dalam laga melawan Fiorentina dalam ajang Coppa Italia.

Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Chile Alexis Sanchez melakukan tembakan dan gagal mencetak gol penalti selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Sampdoria vs Inter Milan pada 6 Januari 2021 di Genoa. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Alexis Sanchez dan Christian Eriksen dipastikan kembali mengisi starter Inter Milan dalam laga melawan Fiorentina dalam ajang Coppa Italia, Rabu (13/1/2021).

Keduanya mendapatkan kesempatan emas untuk membuktikan kualitas terbaiknya kepada Antonio Conte selaku pelatih Nerazzurri.

Pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan saat ini sedang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, markas dari La Violla.

(Link live streaming Fiorentina vs Inter Milan via TVRI tersedia di akhir).

Laga melawan Fiorentina kali ini selayaknya menjadi ujian berat yang akan dihadapi Inter Milan sebelum bertemu Juventus pada laga selanjutnya.

Alhasil kemenangan atas Fiorentina akan menjadi bekal yang bagus bagi Inter Milan sebelum berjumpa Juventus.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak sungkan untuk menyebut bahwa timnya harus menatap setiap laga dengan penuh fokus.

Juru taktik asal Italia itu berharap bisa menuai hasil positif dalam dua ajang yang berbeda tersebut pada pekan ini.

Khusus di ajang Coppa Italia, Conte menganggap kompetisi ini terasa penting baginya untuk mempersembahkan trofi perdana kepada Inter Milan.

Apalagi perjalanan Conte bersama Inter Milan musim lalu harus terhenti di babak semifinal dalam ajang Coppa Italia.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved