Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Manchester City vs Brighton Liga Inggris, Phil Foden Bawa The Citizens Unggul di Babak Pertama

Hasil babak pertama pertandingan Manchester City vs Brighton & Hove Albion Liga Inggris berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
HASIL Manchester City vs Brighton Liga Inggris, Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden merayakan bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Januari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama pertandingan Manchester City vs Brighton & Hove Albion Liga Inggris berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Duel Man City vs Brighton merupakan laga pekan ke-18 Liga Inggris yang dihelat di Stadion Etihad, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Sepanjang babak pertama, Man City dibuat frustrasi oleh Brighton yang bermain bertahan. Hal itu tercermin dari statistik pertandingan babak pertama.

Man City dengan persentase penguasaan bola mencapai 73 persen penguasaan bola gagal mencetak gol dan hanya bisa melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Dominasi Man City baru berbuah hasil pada menit ke-44 melalu gol Phil Foden.

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden merayakan bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Januari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden merayakan bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Brighton dan Hove Albion di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 13 Januari 2021. LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Jalannya babak pertama Man City Vs Brighton:

Pelatih Man City, Pep Guardiola, menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini.

Guardiola langsung menuurunkan empat gelandang serang, yakni Phil Foden, Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Kevin De Bruyne, yang menjadi kapten tim.

Di sisi lain, Brighton tampil dengan skuad "seadanya" karena tujuh pemain intinya tidak bisa tampil karena cedera.

Pelatih Brighton, Graham Potter, langsung memberi kesempatan debut kepada striker pinjaman dari Anderlecht, Percy Tau.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved