Breaking News:

Liga 1

Pemain Belakang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris Dukung Usaha PSSI dan PT LIB

Nurhidayat Haji Haris mendukung usaha PSSI dan PT LIB yang ingin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kembali bergulir.

Tribunnews/Abdul Majid
Pemain belakang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris mendukung usaha PSSI dan PT LIB yang ingin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 kembali bergulir.

Salah satu usaha PSSI dan PT LIB yang kini tengah dijalankan selain mendapatkan izin keramaian dari Kepolisian yakni mendapatkan vaksin prioritas dari Kementerian Kesehatan.

Menurut Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita jika seluruh pemain dan ofisial mendapatkan vaksin maka kompetisi akan berjalan lebih aman.

“Kalau saya sih intinya mendukung semua usaha dari PSSI dan PT LIB untuk bisa kompetisi mulai lagi,” kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Kamis (14/1/2021).

“Jadi kalau memang ketentuannya semua pemain harus divaksin, saya juga siap divaksin. Kami dukung usaha PSSI sama PT LIB. Soalnya sudah lama ini tidak main bola lagi, tidak sabar mau main di liga lagi,” sambung Dayat.

Seperti diketahui, vaksinasi Covid-19 kini mulai dilakukan pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid-10 di Indonesia.

Tenaga kesehatan jadi sektor yang paling diutamakan mengingat perannya yang sangat rawan terpapar Covid-19.

Akan tetapi, sejumlah sektor juga sudah mulai mengajukan prioritas agar kegiatannya bisa berjalan dengan aman. Satu di antaranya olahraga.

Kemenpora mengajukan 17 cabor dan NPC Indonesia agar para atletnya bisa mendapatkan vaksin prioritas lantaran akan berlaga di kejuaraan internasional.

Melihat pengajuan itu, operator kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2, PT LIB juga berharap vaksinasi prioritas juga nantinya bisa disalurkan kepada para pesepakbola profesional Indonesia sehingga kompetisi bisa berjalan kembali.

“Harapan saya vaksin bisa juga diprioritaskan untuk kompetisi olahraga, khususnya sepakbola. Kalau bisa dapat tapi secara komersial pun, LIB siap,” kata Hadian.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved