Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming TV Online Leicester vs Southampton Liga Inggris, Kick Off Pukul 03.00 WIB

Berikut link live streaming tv online Liga Inggris pekan 19, laga Leicester vs Southampton, kick off pukul 03.00 WIB.

Andy Rain / POOL / AFP
Live Streaming TV Online Leicester vs Southampton Liga Inggris - Striker Inggris Leicester City Jamie Vardy setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Desember 2020. Andy Rain / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Leicester vs Southampton Liga Inggris di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Liga Inggris pekan 19 akan mempertemukan Leicester vs Southampton di Stadion King Power, Minggu (17/1/2021) pukul 03.00 WIB, live Mola TV.

Laga Leicester vs Southampton Liga Inggris pekan 19 menjadi peluang bagi tuan rumah menggeser Liverpool sekaligus memberikan tekanan pada Manchester United di tabel klasemen.

Berkaca pada posisi Leicester City di tabel klasemen, peluang anak asuh Brendan Rodgers untuk menggeser Liverpool dan memebrikan 'teror' pada Manchester United terbuka lebar.

Baca juga: Menebak Duet Baru Lini Tengah AC Milan, Tonali atau Kessie jadi Tandem Perdana Soualiho Meite?

Baca juga: Tak Cukup Leo Duarte, Andrea Conti Berpotensi jadi Korban Perombakan AC Milan Selanjutnya

The Foxes saat ini menduduki urutan keempat klasemen Liga Inggris lewat koleksi 32 poin.

Jamie Vardy dkk berjarak satu angka dengan Liaverpool di urutan kedua. Sedangkan dengan Manchester United yang menduduki posisi puncak klasemen, Leicester City berselisih empat poin.

Kemenangan menjadi harga wajib bagi Liecetser City jika tak ingin ketinggalan gerbong perburuan gelar Premier League musim ini.

Sekali tepuk kemenangan atas Southampton, dua misi ganda dapat dilakukan, yakni menggerser Liverpool dan memberikan tekanan pada pasukan Setan Merah.

Untungnya lagi bagi The Foxes, baik Liverpool dan Manchester United akan saling bentrok di laga akhir pekan ini, tepatnya Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB di Stadion Anfield.

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

Brendan Rodergs pun mengakui bahwa kemenangan menjadi misi utama yang wajib mereka raih dalam laga kandangnya kali ini.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved